Rutan Kelas 1 Medan Layani Warga Binaan Mengikuti Pembelajaran Ilmu Agama Kristen

Rutan Kelas 1 Medan Layani Warga Binaan Mengikuti Pembelajaran Ilmu Agama Kristen

Medan,(PAB)-----

Rutan Kelas I Medan sangat bersyukur lantaran banyak yayasan dan lembaga yang turut andil dan berperan aktif untuk mewujudkan warga binaan yang mandiri serta berakhlak.

Berangkat dari yayasan Di Zi Gui yang rutin menyelenggarakan pembelajaran moral.

Hari ini Rabu, 21 Juni 2023, Rumah Tahanan Negara kelas 1 Medan berhasil mencetak 9 orang warga binaan yang dinilai telah berhasil mengikuti pembelajaran dasar dasar ilmu agama Kristen bekerjasama dengan Yayasan Kristen Perjanjian Baru yang bersertifikat.

9 warga binaan ini telah mengikuti pembelajaran dasar dasar ilmu agama Kristen selama 3 bulan lama yang bertempat di gereja Oikumene Immanuel Rutan 1 Medan yang dinarasumberi oleh yayasan Kristen Perjanjian Baru.

Kepala sub seksi bantuan hukum dan penyuluhan dalam sambutan mengucapkan ribuan terima kasih atas kerjasama yayasan Kristen Perjanjian Baru yang telah berpartisipasi untuk membangun bangsa.

"Harapannya tidak hanya berhenti di 9 orang warga binaan tetapi akan tetap berlanjut hingga seluruh warga binaan Rutan Medan yang beragama Kristen dapat mendalami ilmu tersebut dan tersertifikati" imbuhnya.

#kemenkumhamsumut
#kanwilkemenkumhamsumut
#Kanwilimamsuyudi
#rutan1medan
#KemenpanRB
#rbkunwas
#itjenkemenkumhamri
#ditjenpas
#ombudsmanri
#saynotodrugs

RAGUSTA BERSERI
BERSIH, SEHAT, RAPI DAN INDAH

Berita Lainnya

Index