Letkol Antony Tri Wibowo Jabat Dandim 0320 yang Baru Gantikan Letkol Hermansyah Tarigan

Letkol Antony Tri Wibowo Jabat Dandim 0320 yang Baru Gantikan Letkol Hermansyah Tarigan

DUMAI,(PAB) ----

Letkol (Arh) Hermansyah Tarigan, SE., yang semula menjabat sebagai Dandim 0320/Dumai sejak Maret 2022, akhirnya melepas jabatan tersebut dengan tradisi militer dan seremoni sertijab, Sabtu (10/6/2023) pagi.

Seremoni dihadiri Walikota H Paisal, SKM., Mars., diwakili Sekda Indra Gunawan, Forkopimda, Ketua LAMR-Dumai Datuk Drs H Zamhur Egab, MM.,Himpakad dan FKPPI Kota Dumai.

Hermansyah Tarigan di mutasi ke Makodam 1/BB sebagai Wakil Asisten Penerangan Kodam (Wa Asrendam) 1/BB, sementara pengganti beliau, Letkol (Inf) Antony Tri Wibowo, sebelumnya menjabat Danyon 122/TS (Tombak Sakti) di Siantar.

Seremoni penyambutan Letkol Antony Tri Wibowo dan Ibu di Halaman Mako Kodim 0320/Dumai di mulai dengan yel-yel militer seluruh anggota Kodim, diikuti pemasangan tanjak oleh Ketua LAMR-Dumai dan tepuk tepung tawar.

Setelah foto bersama kedua perwira TNI AD, Sekda dan Forkopimda, dilanjutkan pertemuan perkenalan di dalam ruang rapat Dandim.

Selanjutnya ramah tamah makan siang bersama di Gedung Sudirman.

Diketahui, Letkol Arh Hermansyah Tarigan menjabat sebagai Dandim 0320/Dumai sejak Maret 2022.

"Terimakasih kepada semuanya. Tak dapat saya sebutkan satu persatu para pihak yang telah mendukung kerja saya selama ini. Terimakasih juga kepada awak media yang selama ini telah bermitra dengan baik, selama saya menjabat di sini," ucap Letkol Hermansyah Tarigan, pada Jurnalis, usai acara.

Hingga akhir acara, semuanya berlangsung sukses, aman, lancar dan kondusif.

(Eliwaty)

Berita Lainnya

Index