Bugarkan Tubuh dengan Kempo Simak Apa yang Terjadi dengan Karutan Kelas I Medan?

Bugarkan Tubuh dengan Kempo Simak Apa yang Terjadi dengan Karutan Kelas I Medan?

Medan,(PAB)-----

Dalam rangka menjaga kesehatan dan kebugaran jasmani, Rutan Kelas I Medan Kanwil Kemenkumham Sumut rutin mengadakan kegiatan Pelatihan Kempo bersama yang diikuti oleh Pegawai Rutan I Medan yang bertempat di Halaman fepan Kantor Rutan I Medan, Jumat (09/06/2023).

Terlihat dalam sesi latihan Karutan Kelas I Medan Nimrot Sihotang dan Kepala kesatuan Pengamanan Rutan (Ka.KPR) Petrus A.M. saling mengadu skill beladiri dengan sparing bersama. Keduanya saling menunjukkan skill beladiri dengan melaksanakan instruksi dari senpai.

"Diharapkan dengan kegiatan pelatihan kempo yang dilakukan secara rutin ini, untuk selalu mengedepankan etika, sopan santun, dan rasa kekeluargaan saat bertugas serta menghindari tindakan yang melanggar peraturan khususnya tindakan kekerasan."ungkap Nimbrot Sihotang.

Pelatih kempo yang juga ikut berlatih bersama petugas mengapresiasi minat petugas Rutan I Medan dalam melaksanakan kegiatan ini masih tinggi dan diharapkan pelatihan ini dapat memberikan efek positif untuk kebugaran tubuh.

#kemenkumhamsumut
#kanwilkemenkumhamsumut
#Kanwilimamsuyudi
#rutan1medan
#KemenpanRB
#rbkunwas
#itjenkemenkumhamri
#ditjenpas
#ombudsmanri

RAGUSTA BERSERI
BERSIH, SEHAT, RAPI DAN INDAH

(Evi)

Berita Lainnya

Index