Ipda A. El Husein ;”Melalui Mimbar Khotib ini, Mari Kita Jaga Kamtibmas”

Ipda A. El Husein ;”Melalui Mimbar Khotib ini, Mari Kita Jaga Kamtibmas”

MADINA,(PAB)----

Selain menjadi pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat, anggota Polri memiliki tugas yang tidak kalah penting dalam menjaga situasi kamtibmas agar aman dan kondusif, dengan selalu rutin melaksanakan kegiatan himbauan.

Seperti yang dilakukan PLH Kapolsek Panyabungan Selatan Polres Mandailing Natal Ipda Ahmad El Husein, dalam mensosialisasikan kegiatan preventif dan preemtif, dilakukan dengan menjadi khatib pada saat shalat jumat di Masjid Babul Falah Desa Kayu Laut, Kec. Panyabungan Selatan.

PLH Kapolsek Panyabungan Selatan Ipda Ahmad El Husein. Jumat (26/5/2023) mengatakan, dalam menjalin silaturahmi dan menjaga keamanan di wilayah hukum Polres Madina, rutin melakukan sosialisasi dan imbauan kepada masyarakat melalui berbagai metode.

“Seperti hari ini, dalam melaksanakan kegiatan preventif dan preemtif, menjadi khatib pada shalat jumat,” ujar Ahmad

Pada saat tersebut tidak lupa Kapolsek memberikan himbauan dan menyampaikan pesan-pesan kamtibmas serta meminta agar seluruh jamaah yang merupakan masyarakat Desa Kayu Laut dapat berpartisipasi dalam memelihara keamanan dan kenyamanan di lingkungannya masing-masing demi terciptanya situasi yang kondusif.

“Dengan cara dan upaya yang telah dilakukan umat bersama Polri dapat terus bersinergi, sehingga tercipta situasi yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polsek Panyabungan Selatan”. Harap Perwira Balak Emas Satu Itu. (Evi)

Berita Lainnya

Index