Bisnis Saingan, Belasan Emak Emak Diduga Suruhan Blokir Jalan Menuju Diskotik CDI

Bisnis Saingan, Belasan Emak Emak Diduga Suruhan Blokir Jalan Menuju Diskotik CDI

BINJAI,(PAB)-----

Diduga Persaingan Bisnis, Belasan Emak Emak diduga pasukan suruhan oknum pengusaha  memblokir jalan menuju ke diskotik CDI, pada Jum'at (02/06) sekira pukul 23.00 Wib malam di Dusun Banrejo, Desa Emplasemen Kwala Mencirim, kabupaten Langkat.

Informasi menyebut Belasan emak emak nekat memblokir jalan atas diduga suruhan seseorang atas permintaan oknum pengusaha hiburan malam yang merupakan saingan usaha.

Salah seorang warga menyebutkan, belasan emak emak ini datang untuk memberhentikan para pengunjung yang hendak ke diskotik CDI.

" Pengunjung yang hendak mau ke CDI dihadang emak emak bang, gak tau kenapa," ujar salah seorang warga tanah seribu yang saat itu melihat keributan.

Masih dikatakannya, diketahui diskotik CDI mulai kembali beroperasi setelah beberapa bulan lalu vacum, menurutnya, beroperasinya kembali diskotik CDI, buat gerah bagi pemilik diskotik yang berada disekitar.

" Jelas pemilik diskotik lain gerah melihat CDI bang, soalnya pengunjungnya sangat banyak, takut kalah saing, begitulah kabar kabarnya," ungkapnya.

Selanjutnya, sambung warga lainnya, belasan emak emak tersebut kemungkinan besar sebagian tidak warga situ, hanya saja disuruh seseorang untuk menghadang pengunjung CDI agar sepi diskotik tersebut, kalau pun mau demo untuk menutup diskotik CDI, kenapa yang didekat dari situ seperti ada beberapa barak narkoba dan diskotik Blustar tak mereka demo, ada apa ? tanyanya.

Bahkan diparahnya, lokasi keributan dekat dari rumah Kepala Desa, dan Kepala Desa sepertinya mendukung belasan emak emak tersebut untuk buat kericuhan.

" Sepertinya Kades mengetahui keributan itu bang, soalnya rumahnya dekat dari tempat kumpul emak emak itu, diparahnya bukan dilarang atau ditertibkan sepertinya pak Kades mendukung," ungkap warga yang tak jauh dari lokasi kejadian.

(Red)

Berita Lainnya

Index