Peduli sesama, AKBP H.M Reza Chairul Jenguk Personil dan Anak Anggota yang Sakit

Peduli sesama, AKBP H.M Reza Chairul Jenguk Personil dan Anak Anggota yang Sakit

MADINA,(PAB)-----

Sebagai bentuk rasa kepedulian terhadap anggota, Kapolres Mandailing Natal AKBP H.M Reza Chairul A.S S.IK., S.H., M.H menjenguk salah seorang Personil yang tengah sakit dan juga anak salah seorang Personil, di Rumah Sakit Umum Permata Madina. , Rabu. (24/05/2023).

Kapolres Mandailing Natal menyampaikan, kegiatan tersebut merupakan bentuk kepedulian dan rasa prihatin terhadap anggotanya Bripka Junaidi Pulungan dan ananda dari Brigadir Nahbatulbatu Fikar yang beberapa hari ini tidak bisa melaksanakan tugas di karena tengah sakit.

“Anjangsana ini dilakukan guna melihat langsung sekaligus memberikan support kepada anggota yang sedang,”tutur Kapolres
Kapolres berharap kepada Bripka Junaidi Pulunga juga kepada Brigadir Nahbatul Fikar dan keluarga untuk tetap semangat serta teratur dalam menjalani pengobatan yang sedang dijalani.

“Semoga lekas sembuh dan harus tetap semangat, istirahat yang cukup dan jangan banyak fikiran” harap Kapolres.

Bripka Junaidi yang tengah sakit mengucapkan terimakasih dan syukur atas kenjungan Kapolres, yang sekaligus juga memberikan dukungan semangat dan moril kepadanya.

“terimakasih Komandan sudah menyempatkan diri menjenguk saya yang sakit, semoga komandan sehat selalu, panjang umur dan semakin sukses, Aaamiin”, ungkap Bripka Junaidi. (Evi)

Berita Lainnya

Index