Kaki Gemetar Bayangkan Suasana Rutan Kelas 1 Medan, Tapi Ternyata??

Kaki Gemetar Bayangkan Suasana Rutan Kelas 1 Medan, Tapi Ternyata??

Medan,(PAB)----

Seperti biasa, Kepala Rutan Kelas 1 Menkumham Sumut, Nimbrot Sihotang melakukan control keseluruh area kawasan Rutan untuk melihat aktifitas kerja dan lingkungan rutan,  Nah Pas lagi keliling areal layanan kunjungan, pagi ini kepala Rutan bertemu dengan salah satu pengunjung, seorang ibu yang baru saja selesai melakukan kunjungan menjenguk anggota keluarga binaan.

Pada momen tersebut kepala Rutan menanyakan pendapat yang bersangkutan tentang layanan yang telah diselenggarakan oleh Rutan 1 Medan.

Sang ibu Cukup terkejut karena pengakuan yang polos, dikatakannya dirinya baru pertama kali datang ke Rutan dan sempat mengalami kaki dibagian lututnya sampai gemetar ketakutan. Sebab beliau tidak pernah membayangkan akan harus masuk ke dalam penjara untuk menemui keluarga.

Kendati demikian, nyatanya situasi dan kondisi Rutan Kelas 1 Medan tak seperti yang dibayangkan sang ibu sebelumnya.

Ibu berfikir suasana Rutan Kelas 1 Medan pastinya sangat seram, namun ternyata Tak seram seperti yang ada dalam pikirannya.

Dalam kesempatan itu, Kepala Rutan juga menanyakan apakah ada keluhan dari keluarga yang sedang menjalani pembinaan di dalam Rutan.

"Hingga saat ini syukur alhamdulilah masih baik baik saja. Semoga kondisi ini tetap terus terjaga di Rutan Medan sebagai wujud layanan berkelas dunia bagi wargabinaan dan masyarakat" ungkap sang ibu kepada Karutan.

#kemenkumhamsumut
#kanwilkemenkumhamsumut
#Kanwilimamsuyudi
#rutan1medan
#KemenpanRB
#rbkunwas
#itjenkemenkumhamri
#ditjenpas
#ombudsmanri

RAGUSTA BERSERI
BERSIH, SEHAT, RAPI DAN INDAH

Berita Lainnya

Index