Seorang Pria Tergeletak Bersimbah Darah Diduga Dikampak OTK

Seorang Pria Tergeletak Bersimbah Darah Diduga Dikampak OTK

Binjai,(PAB)-----

Seorang pria ditemukan bersimbah darah di pinggiran Jalan Soekarno Hatta KM 18, Kecamatan Binjai Timur, Kota Binjai, Sumatera Utara, Rabu (24/5/23), dini hari tadi.

Korban yang mengenakan baju kaos warna hitam dan celana jeans panjang ini ditemukan di depan Masjid Taqwa dengan posisi telungkup.

Diduga, saat ditemukan, korban baru saja mengalami peristiwa itu, melihat kondisi darah yang masih belum kering dan terus mengalir dari bagian kepala.

Belum diketahui secara pasti motif dibalik peristiwa yang menimpa korban. Namun, dari informasi, korban disebut-sebut kerap dipanggil dengan sapaan Robot, warga KM 19, Pasar III, Kelurahan Tunggurono, Kecamatan Binjai Timur, Kota Binjai, Sumatera Utara.

Kapolsek Binjai Timur melalui Kanit Reskrim Ipda J Sitanggang saat dikonfirmasi mengatakan, benar tadi malam ada seorang pria tergelatak dipinggir jalan Soekarno-Hatta dengan kondisi bersimbah darah, saat ini korban dirawat di RSUD Djoelham Binjai," kata Ipda J Sitanggang, Rabu (24/05).

Selanjutnya, masih katanya, korban diketahui bernama SUHENDRI als ROBOT, (44) , warga Jl. Dr. Wahidin No. 42 Lk.VI Kel. Sumber Mulyorejo Kec. Binjai Timur, ia diduga korban penganiayaan di jalan umum dpn Masjid Taqwa Jl. Sukarno Hatta Kel. Tunggurono Kec. Binjai Timur.

" Keadaan korban saat ini kondisinya kritis / luka bacokan di kepala bagian belakang , Korban dibacok dgn mempergunakan alat sebilah kampak oleh pelaku dalam lidik." Pungkasnya

(ST)

Berita Lainnya

Index