Keluarga Minta Polsek Bangun Purba Segera Tangkap Pelaku Penganiayaan Anak Mereka

Keluarga Minta Polsek Bangun Purba Segera Tangkap Pelaku Penganiayaan Anak Mereka

Deli Serdang  ( PAB) -- 

 Genap sepuluh hari Rivaldo Satriawan Barus (19) warga Dusun IV Tarean Desa Tarean, Kecamatan Silinda, Kab Serdang Bedagai menjadi korban penganiayaan dan telah membuat laporan ke Polsek Bangun Purba, Polresta Deli Serdang pada tanggal 13 Mei 2023 ( LP/ B/ 24/ V/ 2023/ SPKT/ Polsek B. Purba/ Poresta Deli, Serdang/ Polda Sumut) masih menyisahkan duka dan kesedian yang mendalam pada kedua orang tuanya Santana Raja Pranata Barus dan Ibunya Ide Ai beru Sembiring, kesedihan kedua orang tua tersebut saat anaknya sering mengeluhkan bagian dada dan kepala anaknya tersebut sering pusing dan sesak, setelah menjadi korban penganiayaan oleh sejumlah pria.


Aksi kekerasan terhadap anaknya diceritakan langsung oleh korban kepada sejumlah wartawan, dimana saat itu Jumat 12 Mei sekira pukul 20.00 WIB, anaknya bernama Rivaldo Satriawan Barus (19) hendak berangkat menghadiri undangan acara ulang tahun temanya bernama Adelia Saragih yang berada di Desa Bandar Purba Kecamatan Deli Serdang dengan mengendarai sebuah sepeda motor jenis Yamaha RX King, sebelum berangkat korban mengajak temanya bernama Khairul Akmal warga Desa Kongsi 4, Kecamatan Silinda agar ikut berboncengan bersama keacara tersebut," terangnya.


"Tidak berselang lama mereka berangkat, sebutnya lagi pada para awak media, tepat dijalan Desa Mabar, Kecamatan Bangun Purba, Kab Deli Serdang, datang dua pria berboncengan dua disusul sejumlah rekan pelaku lainnya dan langsung menyerempet, dan tanpa basa basi segera memukuli saya hingga babak belur, dan mengakibatkan kepala bagian belakang bengkak dan memar serta dada sakit, lalu saya ditinggalkan begitu saja dalam kondisi dan wajah lebam, kepala belakang memar serta tidak berdaya, " paparnya.


Sambungnya, untuk dua orang pelaku saya kenal bang, keduanya berinisial AD dan RG warga Desa Sei Buaya, saya ngak tau apa masalah dan tidak ada sebelumnya persoalan dengan mereka, ini kok saya dikeroyok, selang beberapa menit kejadian dirinya pun menghubungi orang tua dan keluarga untuk segera membuat laporan Polisi dan Visum, " ujarnya lagi.


Atas aksi kriminal yang dialami anaknya tersebut, kepada wartawan, kedua orang  korban berharap agar aparat penegak hukum Polsek Bangun Purba dapat serius menangani dan memproses kasus yang dialami oleh anaknya tersebut,dan semua pelaku segera ditangkap, " harapnya.


Terpisah, Kapolsek  Polsek Bangun Purba, AKP Herwin mengatakan pada awak media "Siap bang, saya ingatkan Kanit Reskrim ke penyidik untuk atensi, silahkan hubungi Kanit Reskrimnya" kata AKP Herwin, hal senada juga dikatakan Kanit Reskrim Polsek Bangun Purba, " Siap bang kita langsung kepenyidiknya bang, Kapolsek juga sudah menekankan pada penyidiknya bang" sebut Ipda Azhar Nasution. ( HP/ Tim ).

Berita Lainnya

Index