Ketua PKK Dairi Terima Penghargaan Sebagai Kader Inspiratif

Ketua PKK Dairi Terima Penghargaan Sebagai Kader Inspiratif

DAIRI, (PAB) – 

Ketua Tim Penggerak PKK Dairi Romy Mariani Simarmata- Ny.Eddy Berutu menerima penghargaan sebagai kader inspiratif PKK dari Ketua Umum PKK Tri Tito Karnavian.

Penghargaan diserahkan dalam acara Hari Kesatuan Gerak PKK ke-51 yang diadakan di Santika Premiere Dyandra Hotel & Convention Medan, Rabu, 17 Mei 2023.

Romy Mariani mengatakan penghargaan yang diterima diharapkan menjadi motivasi bagi para kader PKK Dairi untuk tetap berbuat dan berinovasi mewujudkan kesejahteraan keluarga.

“Kita berharap tim penggerak PKK selalu mempunyai tempat di hati masyarakat untuk meningkatkan kesejahteraan keluarga. Mewujudkan Kabupaten Dairi yang sehat, sejahtera dan berkualitas menuju Dairi yang Unggul,” ucap Romy Mariani.

Selain penghargaan kader inspiratif, Kabupaten Dairi juga mendapatkan penghargaan di bidang kesehatan yang diraih oleh Ratna Juita br. Kudadiri dari Organisasi Aksi Solidaritas Era Kabinet Indonesia Maju (OASE KIM).

Dalam kegiatan ini juga dilakukan Penandatanganan Nota kesepahaman antara PKK Pusat dengan Badan Ketahanan Pangan Nasional dan PT. Nestle Indonesia dalam rangka penurunan angka stunting di Indonesia.

Hari Kesatuan Gerak PKK ke-51 dihadiri oleh Ibu Negara yang juga sebagai Pelindung Utama PKK Iriana Joko Widodo.

Hari Kesatuan Gerak PKK ke-51 ditandai dengan pemotongan tumpeng oleh Ibu Negara. (Frank)

Berita Lainnya

Index