T. Zainal Abidin Kembali Tampil Dikancah Politik Pemilu 2024, Ini Sosoknya !"

T. Zainal Abidin Kembali Tampil Dikancah Politik Pemilu 2024, Ini Sosoknya !

Langsa --- (PAB)---


Sosok T. Zainal Abidin merupakan sosok yang tidak asing dimata masyarakat Khususnya Pesisir timur Aceh, dirinya dikenal sebagai pekerja keras, ulet, dan mudah bergaul dengan berbagai kalangan baik tua maupun muda di berbagai kalangan

T. Zainal Abidin yang juga Ketua Partai Gerindra Kabupaten Aceh Timur, pada kesempatan Pemilu 2024 mendatang ini, dirinya kembali tampil terjun ke kancah politik.

Sebelumnya pada Pemilu 2019 lalu T. Zainal Abidin juga ikut serta tampil meramaikan Pemilu yang berlangsung pada saat itu mencalonkan diri sebagai anggota DPR-RI Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra).

Terkait hal ini, tidak dipungkiri, banyak pengalaman yang dia dapat dan akan menjadi cemeti baginya untuk terus berjuang tampil kembali pada Pemilu 2024 dari Partai yang sama yaitu Fraksi Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Dapil II Aceh.

Disisi lain, T. Zainal Abidin juga dikenal sebagai sosok yang berjiwa santun, peduli, dan rendah hati, karenanya T. Zainal Abidin layak tampil, dan rakyat harus siap untuk menghantarkan dirinya menduduki jabatan sebagai anggota DPR-RI pada Pemilu 2024 mendatang yang hanya tinggal beberapa bulan lagi.

Sementara itu kembali munculnya T. Zainal Abidin, S.Pd.I,.MH sebagai calon legislatif DPR-RI pada Dapil 2 Aceh, maka berbagai pendapat masyarakat pun ikut terlontarkan , menurut mereka, T. Zainal Abidin merupakan sosok yang layak didukung agar menjadi anggota DPR-RI sebagai Perwakilan rakyat yang ada di Dapil 2.

Bukan tidak beralasan, "sosok T. Zainal Abidin dimana dahulunya merupakan seorang Aparatur Sipil Negara (ASN) di bidang pendidikan (Guru) dan juga berprofesi sebagai rekanan itu selain dikenal mudah bergaul, juga dikenal dengan kepeduliannya terhadap kemajuan khususnya di Dapil II Aceh yang merupakan Dapil dirinya.

Adapun riwayat Pendidikan T. Zainal Abidin yang sebelumnya telah menamatkan pendidikan Sekolah Dasar (SD) Negeri Madat Kabupaten Aceh Timur tahun 1994, kemudian SLTP Negeri 2 Jambo Aye Kabupaten Utara pada tahun 1997, SMK Negeri 2 Langsa Pada Tahun 2000 dan juga berlanjut dengan meraih gelar S1 UNMUHA Banda Aceh pada tahun 2005 dan S2 UISU Medan Pada tahun 2019. (B.01)

Berita Lainnya

Index