Bootchin Coffee Pabrik Tenun Medan Dibuka, Rasakan Kualitas Kopi Premium Harga Famili

Bootchin Coffee Pabrik Tenun Medan Dibuka, Rasakan Kualitas Kopi Premium Harga Famili

MEDAN,(PAB)----

BOOTHCIN Coffee Pabrik Tenun Medan resmi dibuka hari ini, Selasa (9/5/2023) dan siap melayani pelanggan penikmat kuliner modren, menawarkan berbagai macam minuman seperti kopi, coklat, dan minuman dingin lainnya.

Kafe Boothcin Coffee yang terletak di Jl. Pabrik Tenun No.06 Kelurahan Sei Putih Tengah Kecamatan Medan Petisah memiliki beberapa ruang makan dan minum yang santai dan bersih, didesain senyaman mungkin untuk memanjakan pelanggan dalam menikmati berbagai menu yang disaji dengan tampilan ala restoran berkelas dengan harga terjangkau.

Tak cuma itu, menu yang tersedia identik dengan Kualitas Kopi Premium dan Makanan Cita Rasa Tinggi Harga namun harga Famili.

Terbukti, penulis sendiri telah melihat menu handalan berbahan dasar kopi kualitas premium dalam beberapa jenis makanan dan minuman seperti es krim, donat, dan roti, bahkan desain Kafe Boothcin Coffee Pabrik Tenun Medan lebih mencerminkan ruang santai bagi pekerja kantoran, pembisnis dan cocok banget menjadi lokasi pertemuan bagi semua kalangan yang ingin berdiskusi dan berbagi cerita.

Owner Bootchin Coffee Pabrik Tenun, Hendra saat ditemui penulis mengatakan usaha yang dikelolanya ini baru saja selesai diresmikan, dan penggunjung hari ini mendapat discon pelanggan.

Kata Hendra, Boothcin Coffee Pabrik Tenun merupakan cabang pertama di Medan, dan sebagai pelopor perdana usaha kuliner warung kopi Boothcin Coffee modren di Medan dirinya optimis dapat mengembangkan kafe yang dikelolanya itu. 

Pria lajang ini pun menyambut hangat pelanggan baru yang hadir secara langsung, dengan pengalamanya berwira usaha, Hendra yakin dengan service yang baik dan kebersihan yang terjamin warung kopi modren Boothcin Coffee Pabrik Tenun akan mengalami perkembangan dan maju kedepannya.

 

" Masih ada fasilitas penunjang lain yang akan dipenuhi, hari ini kita buka dengan peresmian dulu, seiring waktunya fasilitas lainnya akan dipenuhi agar lebih memberi layanan kebutuhan semua kalangan" ungkap Hendra.

Lanjut Hendra lagi, pelanggan setia akan diberikan discon dengan potongan harga ditiap menu yang dipesan dengan ketentuan yang akan diberlakukannya secara management nantinya.
 

Dan yang pasti katanya, "Pilihan menu makanan dan minuman di kafe Boothcin Coffee pastinya sudah menjamin kebersihan dan bahan makanan yang sehat, halal dan bergizi, maka selamat menikmati menu dan fasilitas yang tersedia secara nyaman tanpa kekwatiran apapun" imbuhnya.


Perlu diketahui, BOOTHCIN Coffee telah dirancang untuk menciptakan pengalaman yang unik bagi para pelanggan dan meningkatkan popularitas merek.
 

 

 

Berita Lainnya

Index