Polres Langsa Adakan Program Balik Mudik Gratis

Polres Langsa Adakan Program Balik Mudik Gratis

Langsa (PAB -- - 

Polres Langsa, Polda Aceh, menyiapkan program balik mudik gratis usai masa libur Lebaran 1444 Hijriah. Program ini bisa dimanfaatkan oleh masyarakat Kota Langsa yang akan kembali ke wilayah Medan, Sumatera Utara, 29 April 2023 mendatang.

Pendaftaran balik gratis sendiri telah dibuka mulai Selasa 26 April 2023. Pendaftar, tidak harus datang ke Mapolres.  Masyarakat bisa menghubungi secara langsung di nomor 082284239724

Adapun syaratnya melampirkan Kartu Tanda Penduduk asli dan foto copy.

Setelah itu, kepolisian akan menyiapkan armada sesuai dengan peserta yang sudah mendaftar program balik gratis.

Kapolres Langsa AKBP Muhammadun,SH mengatakan, masyarakat nantinya akan difasilitasi dengan armada bus rute Langsa – Medan (Sumatera Utara).

Dia menambahkan, program balik gratis ini merupakan arahan dari Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat dalam perayaan Idulfitri tahun ini.

”Polres Langsa akan melayani balik gratis dengan lokasi keberangkatan dari Lapangan Merdeka Kota Langsa, tujuan Medan Sumatera Utara” ucapnya Kapolres,Rabu (27/4/2023).

Kasat Lantas Polres Langsa AKP Ritian Handayani,SIK menambahkan, program balik gratis ini diharapkan dapat membantu masyarakat dan mengurangi risiko kecelakaan akibat kelelahan saat berkendara.

Pihaknya mengimbau kepada para pemudik untuk menjaga keselamatan dan kesehatan.(Iwan)

Berita Lainnya

Index