Mega Sianturi Resmi Raih Gelar dokter Dari Universitas HKBP Nomensen

Mega Sianturi Resmi Raih Gelar dokter Dari Universitas HKBP Nomensen

MEDAN,(PAB)----- 

Mega Oktavia Sianturi resmi meraih gelar dokter setelah menerima sumpah dokter dari Rektor Universitas Nomensen Dr dr. Leo Simanjuntak, Sp.OG, dengan nilai IP 3,86, di Gedung Murni Sadar Lt 6 Universitas HKBP Nomensen, Jumat (14/4/23).

Usai diambil sumpah dokternya dengan rasa syukur dan gembira dr. Mega Oktavia Sianturi mengajak teman-teman dan saudara-saudaranya untuk menikmati makanan dan minuman di Koki Sunda di Jalan Hasanuddin Medan

dr. Mega dikenal dengan sikap ramah dan kocak serta bergaul tampak tidak mau diam pada saat acara syukuran di Koki Sunda.

Setiap tamu yang datang selalu disapa dan dihampirinya dengan melemparkan senyum dan tawa.

Bukan itu saja, tampak kelihatan dr. Mega mengajak tamu-tamunya berfoto yang di foto oleh Photografer yang sudah dipesannya sebelumnya.

Kepada Wartawan dokter muda yang baru diambil sumpah dokter ini mengatakan, ia menyelesaikan kuliah di Kedokteran UHN 6 Tahun, sebelumnya, menyelesaikan dokter muda 3 Tahun 6 Bulan.

Profil Singkat dr. Mega Oktavia Sianturi:

dr. Mega Oktavia Sianturi anak ke-2 dari pasangan Almarhum. R Sianturi/TR Boru Simanjuntak dari 2 orang bersaudara.

dr. Mega Sianturi kelahiran Sibolga 25 tahun yang lalu tepatnya tanggal, 2 Oktober 1997, mulai sekolah di Taman Kanak-Kanak (TK) di Bhayangkari Gunung Tua Padang Bolak.

Kemudian dr. Mega melanjutkan SD Negeri 6 Panyabungan, usai menyelesaikan SD selama 6 Tahun, ia melanjutkan sekolah ke Sekolah Menengah Pertama (SMP) Negeri 5 Panyabungan.

Karena Ayahnya pindah tugas, dr. Mega pun melanjutkan sekolah Menengah Atas atau SMA di SMA Negeri 1 Balige.

Setelah menamatkan di SMA Negeri 1 Balige selama 3 tahun, dr. Mega pun masuk ke perguruan tinggi UHN pada Tahun 2016 dan meraih gelar dokter (sumpah dokter) hari ini, Jumat, 14 April 2023. (Rat)

Berita Lainnya

Index