Kadis Kominfo Peroleh Satya Lencana Masa Bakti 20 Tahun

Kadis Kominfo Peroleh Satya Lencana Masa Bakti 20 Tahun

MEDAN,(PAB)----

Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Kadis Kominfo) Kota Medan Zain Noval S.STP, MAP menerima anugerah tanda kehormatan Satya Lencana dari Presiden Republik Indonesia Ir. Joko Widodo yang diserahkan Wali Kota Medan Drs. H.T Dzulmi Eldin S, MSi pada Upacara HUT Kota Medan ke-428 tahun di Lapangan Benteng Medan, Senin (2/7/18).

Penghargaan anugerah Satya Lencana yang diterima Kadis Kominfo ini dengan masa bakti sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN) selama 20 tahun. Selain Kadis Kominfo, penghargaan Satya Lencana ini juga diberikan kepada 8 orang ASN dengan masa bakti 10, 20 dan 30 tahun. Diantaranya Kabag Hakda, Drs. Rivai Nasution, MM masa bakti 30 tahun dan Lurah Babura Kecamatan Medan Baru, Ahmad Zukri Alrasyid, S.Sos dengan masa bakti 10 tahun.

Dengan penghargaan ini peran Kadis Kominfo Kota Medan sangat diharapkan dalam pembangunan khususnya dibidang teknologi informatika dengan menjadikan Medan Smart City. Kadis Kominfo Kota Medan Zain Noval S.STP, MAP mengungkapkan, pemberian tanda kehormatan ini sebagai tanda kepedulian Pemerintah kepada seluruh ASN dan  setiap tahun pegawai mendapatkan penghargaan ini. Dengan penghargaan ini Zain Noval bertekad akan tetap bekerja dengan tulus dan ikhlas dan berkomitmen mengembangkan teknologi informatika bagi kemajuan Kota Medan.(Rosen)

Berita Lainnya

Index