Aksi KB FKPPI 0203 Binjai bersama Satgas Badan Bela Negara Bagikan 2.000 Takjil Dijalan

Aksi KB FKPPI 0203 Binjai bersama Satgas Badan Bela Negara Bagikan 2.000 Takjil Dijalan

Binjai,(PAB)----

Keluarga Besar Forum Komunikasi Putra Putri Purnawirawan TNI- Polri (KB FKPPI) 0203 Binjai bersama Satuan Tugas (Satgas) Badan Bela Negara melaksanakan kegiatan berbagi Takjil kepada masyarakat khususnya pengguna jalan.

Dan kegiatan ini merupakan kegiatan rutin pada setiap tahunnya dilakukan, sebagai bentuk kepedulian FKPPI dan Satgas Badan Bela Negara untuk berpartisipasi membantu  masyarakat pengendara yang hendak berbuka puasa.

Sedikitnya 2.000 paket snak dan minuman untuk berbuka puasa (Takjil) dibagikan kepada masyarakat khususnya pengguna jalan yang berada dan melintas diseputaran Jl. Sudirman tepatnya di depan Kantor Walikota Binjai, Senin (10/04/2023) sekira pukul 17.00 Wib sore.

" Kegiatan kita laksanakan ini dalam rangka bulan suci Ramadhan 1444 H/ 2023 M, dengan berbagi takjil kepada masyarakat yang melintasi jalan Sudirman, Kota Binjai, dan harapannya kita menunjukkan FKPPI ini adalah bagian dari masyarakat, masyarakat adalah FKPPI, mari kita sama sama saling berbagi dan insyaallah bermanfaat untuk masyarakat " Ucap Wakil Sekretaris 0203 Binjai, Rudiansyah yang juga selaku host FKPPI peduli kemanusiaan di Binjai.

Senada, Wakil Ketua Satgas Badan Bela Negara Binjai, Yakub Tarigan turut menambahkan harapannya atas pemberian sedekah Takjil agar memberikan manfaat baik secara sosial maupun secara moril.

"Semoga apa yang kita berikan kepada masyarakat hari ini, dapat bermanfaat dan menjadi amal baik untuk kita semua,” katanya.

Selain itu dirinya juga berharap dengan adanya kegiatan bagi takjil tersebut,  dapat membantu masyarakat yang sedang berpuasa khususnya bagi yang belum sempat melakukan buka puasa di rumah.

"Semoga bahkti sosial ini akan secara rutin kami gelar sebagai bentuk kepedulian kepada warga dan masyarakat yang sedang menjalankan ibadah puasa sebagaimana pada tahun-tahun sebelumnya" pungkasnya.

Turut hadir dalam kegiatan pembagian takjil yang dipimpin Sekretaris FKPPI 0203 Binjai, Rudiansyah, Ketua Satgas Badan Bela Negara, Mohan diwakili Wakil Ketua, Yakub Tarigan, Seketaris Satgas BBN Arfat, dan seluruh pengurus Rayon dan Subrayon FKPPI 0203 Binjai serta seluruh pengurus Kompi Satgas Badan Bela Negara Binjai.

(ST)

Berita Lainnya

Index