Jalan Lingkar Timur Madina Rawan Begal, Kapolres Titip Pesan ke Masyarakat

Jalan Lingkar Timur Madina Rawan Begal, Kapolres Titip Pesan ke Masyarakat

MADINA,(PAB)-----

Minggu pertama bulan Ramadhan 1444 Hijriah/2023 Masehi, masyarakat Kabupaten Mandailing Natal (Madina) dihantui isu tak sedap tantang aksi begal di jalan lingkar timur Kelurahan Pidoli Dolok, Kecamatan Panyabungan.

Bahkan, begal tersebut dikabarkan sudah berhasil menjalankan aksinya dengan merampas sepeda motor milik karyawan salah satu tempat perbelanjaan di Panyabungan.

Pelapor yang dimaksud atas korban pencurian dengan kekerasan inisial ZUN warga Dusun Aek Galoga Desa Pidoli Lombang.

Satreskrim Polres Madina yang disampaikan oleh Kaurbin Ops Ipda Bagus Seto mengaku sampai saat ini pihaknya masih terus berupaya mengungkap kasus pembegalan tersebut.

“Kapolres serius mengungkap pelaku pencurian dengan kekerasan itu, tim sudah dibentuk,” jelasnya.

Untuk mengantisipasi agar tidak terjadi kejadian serupa, Kapolres Madina, AKBP H.M Reza Chairul Akbar Sidiq berpesan kepada seluruh masyarakat di Kabupaten Madina untuk selalu berhati-hati apabila berkendara melewati daerah sepi.

“Polres Madina telah meningkatkan kegiatan preemtif dan preventif untuk mencegah berulangnya kejadian tersebut serta berupaya semaksimal mungkin untuk mengungkap pelaku yang sudah terjadi,” katanya, Sabtu (8/4/2023).

“Dihimbau kepada masyarakat untuk selalu waspada dan jaga diri masing-masing agar terhindar dari korban kejahatan,” tambahnya.(Evi)

Berita Lainnya

Index