Sat Reskrim Polresta Deli Serdang dan Polsek Jajaran Rutin Patroli Penindakan Pekat

Sat Reskrim Polresta Deli Serdang dan Polsek Jajaran Rutin Patroli Penindakan Pekat

DELISERDANG,(PAB)-----

Dalam rangka ciptakan Situasi Kamtibmas Yang Aman dan kondusif khususnya di Bulan Suci Ramadhan 1444 Hijriah, Satuan Reskrim Polresta Deli Serdang Gencarkan Operasi Penyakit Masyarakat (Pekat) Toba 2023. Minggu (02/04/23)

Dalam pelaksanaannya, Personil Sat Reskrim Polresta Deli Serdang dan Polsek Jajaran rutin lakukan Patroli sekaligus penindakan penyakit masyarakat di lapangan.

Dalam operasi ini turut melibatkan personel gabungan yang terdiri dari Personil TNI, Satpol PP, Dishub dan Perangkat Desa tiap Kecamatan di Kabupaten Deli Serdang.

Kapolresta Deli Serdang, Kombes Pol Irsan Sinuhaji SIK MH melalui Kasat Reskrim Polresta Deli Serdang Kompol I Kadek Cahyadi SiK SH MH mengatakan dalam pelaksanaan nya, Ops Pekat Toba yang sudah berlangsung selama 10 hari sejak tanggal 24 Maret 2023 hingga 02 April 2023, Personil Sat Reskrim Polresta Deli Serdang dan Polsek Jajaran berhasil amankan 108 orang yang diduga premanisme

"Ada 100 botol minuman keras dari berbagai Merk yang turut diamankan" pungkas Kasat Reskrim
Dari hasil kegiatan Ops Pekat tersebut, Kasat Reskrim menyebutkan ada 2 orang pelayan cafe yang diamankan di lokasi penjualan Miras tersebut yang kemudian dilakukan pembinaan.

Tak hanya itu, Hasil Patroli dan Penindakan di lapangan juga berhasil mengamankan 1 Mesin Judi Tembak Ikan dan 1 Mesin Jackpot.

"Hingga saat ini Kegiatan Operasi Pekat Toba 2023 masih berlangsung dan terus di tingkatkan guna menciptakan rasa aman dan kondusif khususnya di Bulan Suci Ramadhan ini" tegasnya

"Kepada masyarakat juga kita Himbau untuk bersama menjaga kamtibmas khususnya di wilkum Polresta Deli Serdang. Apabila menemukan aktivitas yang mencurigakan ataupun berpotensi menganggu kamtibmas agar segera Melaporkan nya ke Kantor Kepolisian terdekat atau lewat call centre 110 terutama tentang Penyakit Masyarakat " tutup nya.

Penulis: Evi Tanjung

Sumber: (Humas Polresta DS)

Berita Lainnya

Index