Bulan Ramadhan, Polres Dumai Bagikan Takjil kepada Masyarakat

Bulan Ramadhan, Polres Dumai Bagikan Takjil kepada Masyarakat

DUMAI, (PAB) ----


Polres Dumai membagikan ratusan takjil kepada masyarakat Kota Dumai, Jum'at (24/3/23).

Kegiatan pembagian takjil tersebut dipimpin langsung Kapolres Dumai AKBP Nurhadi Ismanto, S.H, S.I.K diwakili oleh Kabag Ops Polres Dumai Kompol Yohanes Basri, S.Pi bersama Kasat Lantas Polres Dumai AKP Akira Ceria, S.I.K, M.M dan personil Sat Lantas Polres Dumai lainnya, takjil diberikan kepada masyarakat pengguna jalan maupun yang sedang beraktivitas diseputar Simpang Empat Lampu Merah Tugu PON Jalan Pangeran Diponegoro Kelurahan Rimba Sekampung Kecamatan Dumai Kota.

Kapolres Dumai AKBP Nurhadi Ismanto, S.H, S.I.K melalui Kabag Ops Polres Dumai Kompol Yohanes Basri, S.Pi mengatakan, pembagian ratusan takjil ini InsyaAllah akan dilaksanakan setiap harinya selama Bulan Suci Ramadhan 1444H/2023M. Disamping membagikan takjil, Polres Dumai juga pastikan ketertiban dan kelancaran arus lalu lintas tetap kondusif.

Pembagian takjil setiap harinya akan dimulai mulai pukul 17.00 WIB sampai dengan pukul 18.00 WIB. Tujuan pembagian Takjil tersebut, salah satu bentuk kepedulian Polres Dumai kepada masyarakat serta sebagai kesempatan untuk menghimbau seluruh masyarakat agar selalu menjaga keamanan dan ketertiban dan juga khusus pengendara agar mematuhi tata tertib berlalu lintas.
“Kegiatan pembagian takjil Ramadhan Polres Dumai merupakan Inovasi Kapolres Dumai yang dilaksanakan dengan tujuan melatih semangat dan motivasi saling berbagai kepada sesama masyarakat Kota Dumai dan mengharapkan keberkahan serta meningkatkan amal ibadah di bulan Suci Ramadhan 1444 H,” jelas Kabag Ops Polres Dumai Kompol Yohanes Basri, S.Pi.
Salah satu Ibu-ibu mengucapkan syukur Alhamdullilah, dari awal puasa mudah-mudahan sampai akhir dapat berjalan lancar, dan mengucapkan terimakasih kepada Kepolisian Resor Dumai yang sudah membagikan Takjil, ibu itu mengucapkan senang sekali.

“Di momen bulan Ramadhan ini pembagian takjil semoga menjadi ladang Ibadah dan momen saling berbagi, terlebih lagi kepada masyarakat yang sangat membutuhkan. Semoga Polri senantiasa dilindungi Allah SWT dalam menjalankan tugasnya,” ungkap Ibu pengendara roda dua yang melintas.

 

Eli/ril

 

Berita Lainnya

Index