Berjalan Kaki, Kasat Lantas Polres Dumai Sambangi Pedagang

Berjalan Kaki, Kasat Lantas Polres Dumai Sambangi Pedagang

DUMAI,(PAB) ----Kasat Lantas Polres Dumai AKP Akira Ceria S.IK, MM memimpin langsung patroli jalan kaki sekaligus sambang warga di Pasar Bunda Sri Mersing, Sabtu (25/03/2023) mulai pukul 07.00 WIB.

"Patroli jalan kaki dan sambang warga ini dalam rangka sosialisasi dan edukasi tertib lalu lintas terkait pelaksanaan Operasi Tertib Ramadhan Lancang Kuning 2023," kata Kasat Lantas Polres Dumai, AKP Akira Ceria SIK, M.M.

Akira tidak sendiri. Ia didampingi
Kanit Kamsel Aipda Serdaningsih, Briptu Agnes Glodya, Briptu Emma Lapiga dan Bripda Widia Apriliani

Akira menyapa para pedagang sekaligus menjelaskan pelaksanaan Operasi Tertib Ramadhan Lancang Kuning 2023 selama 25 hari terhitung mulai tanggal 23 Maret 2023 sampai dengan 16 April 2023 mendatang.

Sosialisasi langsung ke tengah masyarakat dilakukan agar masyarakat memahami tujuan pelaksanaan operasi Operasi Tertib Ramadhan Lancang Kuning 2023. Terwujudnya masyarakat sadar dan tertib berlalu lintas

Patroli dan sambang warga ini, kata Akira, sekaligus dalam rangka mewujudkan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif dan terwujudnya Sitkamseltibcar lantas yang Kondusif di wilayah hukum Polres Dumai.

"Kehadiran polri di melalui patroli dan sambang warga ini juga untuk meningkatkan rasa aman yang berdampak pada meningkatnya public trust masyarakat terhadap polri," terang Akira.

Eli/ril

Berita Lainnya

Index