Bugar Beramadhan

Sinergitas Tanpa Batas, Yon Armed 2/105 TRK/ KS Olahraga bersama Forkopimda

Sinergitas Tanpa Batas, Yon Armed 2/105 TRK/ KS Olahraga bersama Forkopimda

Medan,(PAB)----- 

Sinergitas antara TNI dengan aparat Kepolisian dan Kecamatan, Yon Armed 2/105 TRK/ KS, mengajak Forkopincam Delitua, Patumbak dan Birubiru melaksanakan olahraga bersama.

Kegiatan senam bersama tersebut dilaksanakan di lapangan Mako Yonarmed 2/105 TRK/ KS di Jalan Besar Delitua- Birubiru Desa Candirejo, Kecamatan Sibirubiru, Kabupaten Deliserdang, Selasa (21/3/2023) di mulai pukul 08.00 Wib sampai dengan selesai.

Danyon Armed 2/105 TRK/ KS, Letkol Arm Delli Yudha Adi Nurcahyo S.E.M.M dalam kesempatan ini menyampaikan kegiatan olahraga bersama ini dilaksanakan untuk mempererat Sinergitas Prajurit Batalyon Armed 2/105 TRK/ KS bersama unsur Forkopimcam di 3 kecamatan yang berdampingan dengan Yon Armed 2/105 KS serta sekaligus menyambut datangnya bulan suci Ramadhan 1444/H tahun 2023 untuk menjaga kesehatan menjelang bulan suci Ramadhan.

" Menjaga kesehatan agar saat puasa tiba kita sudah siap untuk menjalaninya" ujar Letkol Arm Delli Yudha Adi Nurcahyo S.E.M.M.

Selain olahraga bersama seperti senam kebugaran, olahraga volly,  peserta yang hadir turut menyaksikan dan menjadi peserta latihan menembak dan sarapan bersama.

Tampak hidangan sarapan pagi terpajang memanjang diatas meja dengan aneka menu tradisional sehat seperti pisang rebus, jagung rebus, kacang rebus dan beberapa kue basah yang menjadi santapan para peserta setelah berolah raga.

Letkol Arm Delli Yudha Adi Nurcahyo S.E.M.M menyampaikan kegiatan seperti ini menjadi kegiatan rutinitas bagi prajurit dalam menjalankan aktifitas bersama masyarakat.

" Kita membuka diri untuk terus bersinergi dengan forkopimda bahkan kepada masyarakat, komunitas dan organisasi manapun dalam membangun hubungan kerjasama dan silaturahmi " kata Letkol Arm Delli Yudha Adi Nurcahyo S.E.M.M kepada wartawan usai menyaksikan olahraga volly.

Sambungnya, kegiatan latihan menembak menjadi olahraga favorit yang diminati komunitas.

" Kita masih ada stok peluru latihan menembak, jadi masih bisa melayani komunitas melaksanakan latihan menembak bersama kita" imbuhnya.

Selain kegiatan berolahraga bersama, Letkol Arm Delli Yudha Adi Nurcahyo juga menjalin hubungan kekompakan sesama pasukan dan masyarakat dan memberi akses swasta dan pemerintah untuk membantu kelancaran fasilitas di markas Danyon Armed 2/105 TRK/ KS.

" Insyaallah tanggal 17 Ramadhan ini, Wakil Gubernur Sumatra Utara, Ijek ( H. Musa Rajeksyah-red)  akan hadir meresmikan renovasi bangunan musollah Danyon Armed 2/105 TRK/ KS" ungkapnya. (Evi)

Berita Lainnya

Index