Kader Golkar Chrismes Haloho Bantu Korban Kebakaran Rumah di Pamatang Raya

Kader Golkar Chrismes Haloho Bantu Korban Kebakaran Rumah di Pamatang Raya

SIMALUNGUN, (PAB)

Fungsionaris Partai Golkar Kabupaten Simalungun, Drs. M. Chrismes Haloho, memberikan bantuan sembako kepada 7 (tujuh) keluarga Korban Musibah Kebakaran Rumah baru-baru ini di Lingkungan 11 Kelurahan Pamatang Raya, Kecamatan Raya, Simalungun, Sumut, Kamis (16/03/2023).  

Ke 7 rumah tersebut adalah milik Daulat Saragih, Sabar Sipayung, Jasarlen Purba, Jaderman Purba, Daniano br Nainggolan, Maria Hasiholan Sinaga dan Helmi Purba Tambak.

Chrismes Haloho menyampaikan kepada para korban, walau dalam keadaan prihatin harus mampu tetap bersyukur dan berterimakasih kepada Tuhan karena hanya harta benda yang terbakar dalam musibah ini dan tidak ada korban  jiwa.

“Tetap bersyukur karena kita masih diberikan kesehatan. Semoga kedepannya akan lebih baik, tetap semangat dan tetap bersyukur kepada Tuhan,” ujar kader Partai Golkar ini.

Ditambahkan Chrismes, agar para korban kebakaran rumah tersebut untuk tidak langsung putus asa, tapi diminta tetap berusaha dan berdoa minta pertolongan Tuhan dalam menjalankan kehidupan sehari-hari.

“Walaupun musibah ini datang secara tiba-tiba, tetaplah berusaha dan berdoa untuk menjalankan kehidupan sehari-hari,” ujar pria yang akrab dengan sebutan CH.(MS/Red)

Berita Lainnya

Index