Pimpin Apel Pagi

Asintel Kejati Sumut: Membangun Integritas dan Disiplin Dimulai Dari Diri Sendiri

Asintel Kejati Sumut: Membangun Integritas dan Disiplin Dimulai Dari Diri Sendiri

MEDAN,(PAB)----- 

Asisten Intelijen Kejaksaan Tinggi Sumatera Utara I Made Sudarmawan, SH, MH pimpin apel pagi seluruh jajaran dan diikuti oleh Kajati Sumut Idianto, SH, MH, Wakajati Sumut Asnawi, SH, MH, para Asisten, para Koordinator, Kabag TU, para pegawai, satpam dan cleaning service di halaman kantor Kejati Sumut Jalan AH Nasution Medan, Senin (13/3/23).

Dalm amanatnya, Asintel I Made Sudarmawan menegaskan pentingnya integritas dan disiplin, terutama dalam kesiapan Kejati Sumut dalam membangun Zona Integritas menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) yang ditandai dengan penandatanganan pakta integritas oleh seluruh pegawai.

"Membangun integritas dan disiplin itu dimulai dari diri kita sendiri. Seperti absen digital tepat waktu, tidak berkeliaran atau duduk-duduk ngopi selama jam kerja," paparnya.

Dalam hal pelayanan kepada masyarakat, Asintel menegaskan bahwa pelayanan harus selalu optimal, baik di PTSP dan di areal kantor Kejati Sumut. Untuk lebih memaksimalkan pelayanan, gunakan sarana prasarana yang ada seperti aplikasi digital.

Terkait pengaduan masyarakat, tambah Asintel Kejati Sumut telah memiliki sarana dan prasarana pendukungnya, baik itu SOP penanganan laporan pengaduan dan selalu ada petugas piket yang bisa merespon cepat dan menindaklanjutinya. Masyarakat yang datang pun tidak pulang dengan perasaan kecewa. (Rat)

Berita Lainnya

Index