Polres Madina Laksanakan Peringatan Isra’ Mi’raj Nabi Muhammad SAW Tahun 1444 H / 2023 M

Polres Madina Laksanakan Peringatan Isra’ Mi’raj Nabi Muhammad SAW Tahun 1444 H / 2023 M

MEDAN,(PAB)----

Keluarga besar Polres Mandailing Natal (Madina) melaksanakan peringatan Isra’ Mi’raj Nabi Muhammad SAW Tahun 1444 H / 2023 M, yang mengambil Tema “Semangat Isra’ Mi’raj Menguatkan Keimanan, Ketaqwaan dan Solidaritas Guna Mewujudkan Polri Presisi” di Mesjid Al-Mubarraq Polres Madina, minggu, (19/02/2023) pukul 20.00 Wib malam.

 

Tampak hadir Kapolres Madina AKBP H.M. Reza Chairul A.S, S.I.K, S.H, M.H bersama Ibu Ketua Bhayangkari Ny. Rina Reza C.A.S dan Para Kabag dan para Kasat juga Kapolsek Sejajaran, personil Polres Madina dan personil Polsek Sejajaran serta para Ibu-ibu Bhayangkari Cabang Mandailing Natal.

Dalam sambutannya, Perwira Alumni Akpol 2003 itu manyampaikan “Dengan momen hari besar Isra’ Mi’raj Nabi Muhammad SAW Tahun 1444 H / 2023 M, mari kita tingkatkan keimanan dan ketaqwaan serta solidaritas kita guna mewujudkan polri yang presisi.

Kemudian, dengan meneladani sifat rasululoh SAW, sehingga menjadi polisi yang dicintai masyatakat dan menjadi momen yang barokah untuk mempererat Silaturrahmi Internal Polres Madina, sehingga mempertebal kepercayaan, kebersamaan dan empati antar sesama anggota” sambungnya.

sebelum mengakhiri kata sambutannya AKBP H.M Reza mengingatkan Bahwa Tugas yang dilakukan merupakan bagian dari pada ibadah, mari mulai dengan ketulusan dan Ikhlas hati, berikan pengabdian dan kesetiaan dan kepatuhan terhadap NKRI juga Institusi Polri.

Dengan cara tetap semangat dan maksimal saat kita bertugas yang diiringi dengan sopan dan santun serta beretika juga bertutur kata yang baik terhadap warga masyarakat.

” agar terwujud sosok personil Polri yang Presisi khususnya di Polres Madina, mari kita laksanakan tugas dengan tulus dan ikhlas mengabdikan diri kepada Negara, memberikan pelayanan yang prima kepada masyarakat dengan Sopan dan santun melalui Seyum, sapa dan salam”. Tutup Reza.

Kegiatan Isra’Mi’raj tersebut diakhiri dengan pembacaan doa serta Tausyiah tentang iman dan takwa serta nasehat juga momen terjadinya hari besar Isra’ Mi’raj Nabi Muhammad SAW yang disampaikan oleh Ustadz Sapariono, S.Sos. I yang diundang keluarga besar Polres Madina untuk Tausyiah.(Evi)

Berita Lainnya

Index