AKBP HM Reza Chairul Akbar Sidiq Hadiri Syukuran Kantor Baru Baznas

AKBP HM Reza Chairul Akbar Sidiq Hadiri Syukuran Kantor Baru Baznas

MADINA,(PAB)-----

Kapolres Mandailing Natal (Madina) AKBP HM Reza Chairul Akbar Sidiq menghadiri undangan syukuran kantor baru Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) beralamat di Desa Parbangunan Kecamatan Panyabungan, Rabu (22/2/2023).

 

Selain Kapolres, hadir juga Bupati Madina, HM Ja’far Sukhairi Nasution dan jajaran forum koordinasi pimpinan daerah lainnya serta para tamu undangan lainnya.

Dalam kesempatan itu, Kapolres mengucapkan terima kasih kepada jajaran pengurus Baznas Madina atas undangan yang diberikan.

Reza berdoa dengan berdirinya kantor Baznas itu, diharapkan semakin maju, berkembang dan mendapatkan keberkahan serta ridho dari Allah SWT.

“Mudah-mudahan dengan kantor baru Baznas semakin sukses. Segala sesuatu yang dilakukan mendapat keberhasilan dan ridho dari Allah SWT,” ucapnya.

Ditempat terpisah, Kapolres ditanyakan apakah personel Polres Madina yang memeluk agama Islam saat ini sudah menyalurkan zakat ke Baznas Madina? Alumni Akademi Kepolisian 2003 ini mengaku masih masing-masing pribadi.

Ke depan, Kapolres bersama para anggota akan membahas soal penyaluran zakat ke Baznas.

“Insya Allah akan dibicarakan dengan para anggota, serta memohon petunjuk dan arahan dari pimpinan di satuan atas terkait regulasinya,” jawab Kapolres Madina lewat pesan WhatsApp. (MN-08). (Evi)

Berita Lainnya

Index