Rayakan Hut ke I Tahun, DPP-DPH Satkom Bimantara Berbagi Asih bersama Parbetor dan Yatim- Piatu

Rayakan Hut ke I Tahun, DPP-DPH Satkom Bimantara Berbagi Asih bersama Parbetor dan Yatim- Piatu

Medan, (PAB ) -----
Satuan Komunikasi Bimantara mengadakan hari ulang tahunnhmya yang  ke 1 di rumah Gadang Banuhampu Jln Strisno Medan, Minggu ( 5/3/2023 ).

Ketua umum Satkom Bimantara yang juga Kabiro Sumut Mitra Poldasu Bobby Chayadi SH mengatakan melaksanakan bakti sosial ke panti asuhan Abdi Sejati Indonesia dan  panti Asuhan Muhammadyah dan membagikan nasi bungkus lebih kepada Perbetor, driver ojol, pedagang seputaran lokasi acara.

Dalam acara itu, Bobby menyampaikan harapannya untuk terus eksis dalam menjalankan organisasi dan terus melakukan aksi berbagi kepada kaum lemah.

  '" Semoga semakin jaya dan solid untuk kegiatan tali asih bakti sosial," kata Bobby Cahyadi.

Sementara, Pembina Satkom Bimantara, Kompol Rita S dalam sambutanya akan berkborasi dan bersinergi ke Tentara Nasional Indonesia ( TNI ) dan seluruh ormas untuk menjaga kamtibmas di Medan.

Tampak hadir memeriahkan acara ulang tahun ke 1 Satkom Bimantara Mitra karib Babinsa,Suryandi,pengagas MKB Sertu AA Sumarna,Persatuan Putra Putri Angkatan Darat Sijabat MP. SI, Pemuda Panca Marga Satkom Gajah Mada, peguyuban G.T.A.R, Panitia Rizal Effendi Harahp,Budi Hantono dan seluruh angota Satkom Bimantara.

Disela acara Satkom Bimantara memberikan tali asih ke 40 orang anak yatim dari Panti asuhan Abdi Sejati dan Muhammadyah.Acara begitu meriah dan kondusif.( Erli/ Red )

Berita Lainnya

Index