Dua Pengunjung Overdosis Di Discotik Key Garden, IF Diduga Tewas Ditempat

Dua Pengunjung Overdosis Di Discotik Key Garden, IF Diduga Tewas Ditempat
Kedua korban berinisial IF (pria) warga Kuala dan IN (perempuan), keduanya ditemukan warga pengunjung sudah dalam keadaan mabuk dan kehilangan kesadaran

Deli Serdang,(PAB)----

Lagi, Tempat hiburan malam diskotik Key Garden di Jalan Sei Petani, Desa Namorube Julu, Kecamatan Kutalimbaru, Kabupaten Deli Serdang kembali menelan korban diduga overdosis minuman keras dan narkotika jenis Pil ekstasi, Sabtu (4/3/23).

Bahkan korban kali ini berjumlah 2 (dua), pria dan wanita inisial  IF dan IN.

Informasi menyebut dua penggunjung tersebut merupakan sepasang pria dan wanita yang  mengalami mabuk berat saat berada di discotik Key Garden.

Kedua korban tersebut berinisial IF (pria) warga Kuala dan IN (perempuan), keduanya ditemukan warga pengunjung lain ditempat itu sudah dalam keadaan mabuk dan kehilangan kesadaran, dan segera keduanya dibawa keunit darurat RSU Djoelham Binjai,

Saksi mata melihat, IF sudah diyakini meninggal dunia ditempat diduga saat berada di room KTV Key Garden.

"Awalnya mereka dugem di dalam diskotik dan mereka lanjut ke KTV dengan membawa minuman alkohol, dan saya terkejut, IF dan IN dikabarkan overdosis,” ucap salah seorang wanita pengunjung kepada wartawan yang enggan disebut namanya, Sabtu (04/03) sore.

Lanjutnya,  IN ditemukan pengunjung lain dalam keadaan kritis  dan informasi yang didapat saat ini IN sudah sadarkan diri namun masih dalam perawatan medis.

Sedangkan keluarga, IF yang tewas overdosis belum memberikan keterangannya terkait kematian pria berperawakan wanita ini kepada media.

Sementara itu, Polrestabes Medan Polda Sumatera Utara, belum memberi keterangan terkait kejadian ini. (Red)

Berita Lainnya

Index