Ini Kata Kadivpas Aceh Terkait Kaburnya ZM di LPN Kelas IIB Langsa

Ini Kata Kadivpas Aceh Terkait Kaburnya ZM di LPN Kelas IIB Langsa

BANDA ACEH  (PAB)--

Kabar larinya Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) Narkoba berinisial ZM asal Aceh Timur di Lembaga Permasyarakatan Narkotika (LPN) Kelas IIB Langsa pada Sabtu, 11 Februari 2023 (malam).

Terkait akan hal tersebut tim Divisi Pemasyarakatan Kanwil Kemenkumham Aceh yang di pimpin Kepala Divisi Pemasyarakatan (Kadivpas) Kanwil Kemenkumham Aceh, Yudi Suseno langsung merespon dengan gerak cepat menuju Lapas Narkotika kelas IIB Langsa.

Tiba di Lembaga Pemasyarakatan Narkotika Kelas IIB Langsa, Minggu, 12 Februari 2023 sekira pukul 19.00 WIB, Kadivpas langsung melakukan pemeriksaan awal secara menyeluruh terhadap jajaran petugas dan akan dilanjutkan pemeriksaan secara intensif kepada pihak-pihak yang diduga terlibat dalam masalah larinya WBP yang sedang terjadi di Lapas tersebut, terutama kepada oknum pegawai yang dimaksud.

Kepada awak media Kadivpas Kanwil Kemenkumham Aceh, Yudi Suseno dalam siaran persnya Senin, 13 Februari 2023 menyampaikan, Bahwa, Dengan apa yang telah terjadi di Lapas Narkotika kelas IIB Langsa hari ini, Saya akan tetap menjalankan komitmen yang selalu saya terapkan kepada jajaran.

"Ingat, saya tidak akan mundur sejengkal pun bagi siapapun yang terlibat dalam masalah larinya WBP tersebut.Pasti akan saya sikat tanpa adanya pandang bulu atau tidak akan pernah mau kompromi terhadap hal-hal negatif dan saya minta kepada tim pemeriksa untuk transparan, akuntabel dalam mengungkap akan kasus larinya WBP tersebut, jangan ada yang di tutup-tutupi terkait kejadian larinya WBP," Tegas Kadivpas Yudi Suseno yang berdarah Betawi-Banten ini.(Iwan)

Berita Lainnya

Index