DPD Partai Perindo Kota Dumai Buka Pendaftaran Bacaleg DPRD Kota Dumai Dalam Pemilu 2024

DPD Partai Perindo Kota Dumai Buka Pendaftaran Bacaleg DPRD Kota Dumai Dalam Pemilu 2024

Dumai, (PAB) ---

DPD (Dewan Pimpinan Daerah) Partai Perindo Kota Dumai Setelah koordinasi dengan DPW(Dewan Pimpinan Wilayah) Provinsi Riau tentang Panitia Pencalegkan pemilu 2024 pada Kamis(09/02/23) di Pekanbaru Riau.

DPD Partai Perindo Kota Dumai Bergerak cepat membuka pendaftaran Bacaleg(Bakal Calon Legislatif) DPRD Kota Dumai. Bagi masyarakat Kota Dumai yang mau mendaftarkan dirinya sebagai Bacaleg Partai Perindo dapat mengambil  formulir di Sekretariat DPD Partai Perindo Kota Dumai di jalan Merdeka Baru Kelurahan Teluk Binjai Kecamatan Dumai Timur Kota Dumai,Jumat(09/02/23)

Kesempatan diberikan kepada masyarakat yang mau mendaftarkan dirinya sebagai Caleg DPRD Kota Dumai tanpa mahar, hal ini di jelaskan ketua DPD Partai Perindo Kota Dumai Antonius Nainggolan kepada awak media di Sekretariat DPD Partai Perindo Kota Dumai.

"Partai Perindo Kota Dumai buka pendaftaran Bacaleg DPRD Kota Dumai, Setiap Bacaleg yang mendaftar tanpa ada mengeluarkan biaya, Formulir dapat diambil di Sekretariat kita,"ucapnya

Lebih lanjut Antonius Nainggolan menjelaskan,Panitia Pencalegkan DPD Partai Perindo Kota Dumai selalu standbay di Sekretariat untuk melayani masyarakat yang mau mengambil formulir baceleg.

"Kami persilahkan bagi masyarakat yang mau ambil formulir pendaftaran Bacaleg DPRD Kota Dumai di Sekretariat, Panitia kita standbay di sana untuk melayani masyarakat yang mau ambil formulir."jelasnya.

Dari KPU Kota Dumai sudah mengeluarkan 4 dapil dan 35 kursi di perebutkan di DPRD Kota Dumai pada pemilu 2024.


Eli/ril

Berita Lainnya

Index