Sigap Melakukan Pencarian Warga Hilang Di Hutan, Warga ApresiasiKinerja Polres Madina

Sigap Melakukan Pencarian Warga Hilang Di Hutan, Warga ApresiasiKinerja Polres Madina

MEDAN,(PAB)----

Personil Polsek Panyabungan Selatan Polres Mandailing Natal (Madina) bersama Tim Gabungan dan Masyarakat turut serta membantu Pahruddin (58) yang dikabarkan hilang di hutan dan tidak pulang ke rumah, di hutan Desa Pagaran Gala-gala Kel. Tano Bato Kecamatan Panyabungan Selatan. Kamis, (19/01/2023).

Dari keterangan warga Cuin dan Gunawan dan Jakonale teman Fahruddin, kalau mereka sedang bekerja di kebun wilda membersihkan lahan, setelah selesai mereka mencari kayu monis untuk tambah penghasilan, setelah itu, mereka terpisah dan mengira kalau fahruddin pulang duluan. Ternayata sudah sampai larut malam fahruddin belum sampe rumah.

Mendengar kejadian tersebut Personil Polsek Panyabungan Selatan dan Person TNI serta masyarakat langsung mengerahkan secara bersama-sama ke hutan untuk melaksanakan pencarian orang hilang.

“Kami dari pihak Kepolisian dan TNI membantu warga sekitar akan terus melakukan pencarian, untuk anggota keluarga Fahruddin semoga selalu diberi ketabahan, jangan lupa berdoa semoga Pak Fahruddin bisa cepat ditemukan dalam keadaan sehat,” ungkap Kapolsek Panyabungan Selatan.

Menurut Kapolsek, dari siang sampai dengan malam, Personil bersama tim gabungan tetap semangat mencari di tengah hutan belantara, walaupun keadaan gelap gulita dan curah cuaca yang ekstrim.

“Anggota terus bekerja dengan berjalan kaki dibelantara hutan dengan bantuan lampu senter untuk menembus gelapnya hutan dan rimbunnya pepohonan,” ujarnya.

Sementara Itu, Cuin selaku kerabat Fahruddin (yang hilang), mengapresiasi tindakan Polri dan dan TNI yang sudah bersusah payah turut serta dalam pencarian sampai bermalam di tengah hutan.

“Kami sangat bangga dan berterimakasih atas bantuan dari pihak Polri dan TNI, semoga usaha pencarian ini, membiahkan hasil” ujar Cuin. (Evi)

Berita Lainnya

Index