Polres Mandailing: Cintai Jajanan Lokal

Hadang Penjual Kerupuk, Aipda Indra Borong Dagangan Pak Ajo

Hadang Penjual Kerupuk, Aipda Indra Borong Dagangan Pak Ajo

MADINA,(PAB)-----

Kembali anggota Kepolisian Satuan Lalu Lintas Polres Mandailing Natal, kali ini dengan menyetop pedagang kerupuk keliling di Depan Pos Lantas Panyabungan Kelurahan kayu jati Kecamatan Panyabungan Kabupaten Mandailing Natal.Kamis, (26/01/2023) pagi.

 

Secara kontinu hal ini dibuktikan Kepolisian Resor Mandailing Natal sebagai bentuk rasa cinta produk-produk Indonesia.

Dalam kesempatan tersebut Kanit Turjawali Sat Lantas Polres Mandailing Natal Aipda Indra, selain membeli kerupuk pedagang keliling, ia juga menyempatkan diri untuk berbincang-bincang sembari memberikan himbauan, manakala pedagang tersebut menyebarangi jalan saat menjajakan jualannya agar lebih berhati-hati.

“Manakala bapak menyebarangi jalan saat menjajakan jualan, agar bapak lebih hati-hati, lihat ke arah kiri kanan bapak, guna tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan”. Himbau Indra.

Pak Ajo selaku penjual kerupuk keliling sangat berterimakasih kepada personil lalu lintas yang sudah membeli jualannya, juga berterimakasih atas nasehat atau himbauan yang disampaikan oleh Personil Lalu Linta tersebut.

“Terimakasih pak, sudah membeli dagangan saya dan terimakasih juga pak katas himbauannya, semoga kedepan polri semakin jaya dan sukses selalu”. Harap Ajo. (Evi)

Berita Lainnya

Index