Mei Pasaribu: Penanganan RSUD Sidikalang Cepat Saat Saya Mau Melahirkan

Mei Pasaribu: Penanganan RSUD Sidikalang Cepat Saat Saya Mau Melahirkan

DAIRI, (PAB  - 

Pasangan Mei Pasaribu/Sitorus, warga Kecamatan Tigalingga, Kabupaten Dairi, merasakan sukacita atas kelahiran putri pertama mereka di RSUD Sidikalang. Sukacita tersebut disampaikan Sitorus, suami dari Mei Pasaribu usai istrinya selesai bersalin, Kamis (1/2/2023), di ruang Mawar RSUD Sidikalang.

"Kami sangat senang atas kelahiran putri pertama kami. Selain itu, kami juga sangat senang karena momen kelahiran ini, dibantu dengan pelayanan dan penanganan yang baik dari pihak RSUD Sidikalang. Di mana saat kami tiba di RSUD ini, para perawat di sini dengan cepat merespons dan melakukan prosedur sebagaimana biasanya saat orang hendak melahirkan," ujar Sitorus.

Dikatakan Sitorus, mereka tiba di RSUD Sidikalang Selasa (31/1/2023) pukul 21.00 WIB dan dioperasi pukul 01.30 WIB dini hari.

"Puji Tuhan semua berkat Tuhan dan penanganan yang baik dari RSUD Sidikalang, akhirnya semua proses berjalan dengan baik dan lancar. Semoga RSUD ini semakin maju dan tetap memberikan pelayanan-pelayanan yang terbaik kepada seluruh masyarakat Kabupaten Dairi," tuturnya.(Frank)

Berita Lainnya

Index