Jum'at Curhat, Kapolres Binjai Silahturahmi Bersama Awak Media

Jum'at Curhat, Kapolres Binjai Silahturahmi Bersama Awak Media
Kapolres Binjai AKBP Hendrick Situmorang bersama ketua PWI Binjai dan beberapa Awak Media

BINJAI,(PAB)-----

Kerjasama antara Kepolisian Polres Binjai bersama dengan awak media terbilang cukup baik, Tak bisa dipungkiri bahwa peran media baik cetak, elektronik maupun online cukup strategis membantu Polri dalam mengedukasi serta menyampaikan informasi sekaligus sebagai jembatan antara harapan dan aspirasi masyarakat terhadap Polri.

Guna merajut komunikasi dan mempererat silaturahmi, Kapolres Binjai AKBP Hendrick Situmorang SH, SIK, Msi menggelar silaturahmi bersama wartawan media cetak/elektronik/online yang beroperasional di Kota Binjai, Sedikitnya puluhan jurnalis dari berbagai media turut hadir dalam acara tersebut di Cafe Raja Tengah, jalan Soekarno Hatta KM 19, Kelurahan Sumber Mulyo Rejo, Kecamatan Binjai Timur, Kota Binjai, Jumat (03/02).

Acara pun dikemas cukup santai dan berlangsung interaktif sehingga terbangun suasana akrab dalam pelaksanaannya.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Binjai AKBP Hendrick Situmorang memperkenalkan diri sebagai pejabat baru di Polres Binjai dan mengucapkan terima kasih kepada seluruh wartawan maupun awak media yang bertugas di area Kota Binjai, atas kerjasama dan dukungannya membantu Kepolisian selama ini sehingga kondusivitas Kamtibmas di Kota Binjai tetap terjaga dengan baik.

“Kerjasama dan sinergitas seperti ini harus terus kita bangun sehingga antara kebutuhan informasi dan progres Kepolisian dapat berjalan beriringan dengan baik” Ujar Hendrick Situmorang.

Selain itu, Kapolres Binjai AKBP Hendrick Situmorang mengucapkan terima kasih kepada para media, dimana selama ini media sudah banyak membantu polres Binjai dalam pemberitaan terhadap kinerja Polres Binjai sehingga diketahui masyarakat.

Beberapa wartawan yang kebetulan turut hadir menyambut positif inisiasi Kapolres Binjai yang telah menyelenggarakan acara silaturahmi tersebut, Menurutnya, acara seperti ini sangat bermanfaat sebagai sarana komunikasi antara Kepolisian dengan wartawan.

(ST)

Berita Lainnya

Index