Sudah Seminggu Menghilang, Keluarga Korban Mohon Polres Tebingtinggi Segera Tangkap Pelaku

Sudah Seminggu Menghilang, Keluarga Korban Mohon Polres Tebingtinggi Segera Tangkap Pelaku

Tebing Tinggi,(PAB)----

Seorang anak dibawah umur sebut saja Mawar (14) salah satu siswi Pelajar SMP yang ada di Kota Tebing Tinggi di duga menjadi korban penculikan.

Keluarga curiga, Mawar  dilarikan dan di sembunyikan seseorang yang dicurigai swlakj terduga pelaku inisial A yang telah menghilang lantaran tak pulang kerumah  pada kejadian, Sabtu (28/1/ 2023) kemarin 

Menurut keterangan orang tua Mawar, Azrul Damanik mengatakan Mawar sudah menghilang selama Seminggu dan telah dilaporkan ke Polres Tebing Tinggi dengan Laporan No STTLP/B/58/I/2023/SPKT/Polres Tebing Tinggi/Polda Sumatera Utara Tanggal 31 Januari 2023.

Diduga menghilangnya si Mawar dari rumah sudah direncanakan si pelaku, sebab Mawar merupakan anak yang baik dan pendiam.

" Kami sekeluarga merasa kehilangan dan sedih dengan diculiknya anak kami dan berharap pihak Kepolisian menangkap si pelaku dan anak kami kembali " kata Azrul Damanik, Kamis (2/2/23).

Hilangnya Mawar membuat keluarga Azrul Damanik sangat sedih dan berharap  pihak Polres Tebing Tinggi dapat bertindak cepat untuk menangkap si pelaku.

Sementara itu, Ketua Lembaga Perlindungan Anak dan Ibu (LPAI) Kota Tebing Tinggi Ir. Eva Purba turut prihatin atas menghilangnha Mawar.

Eva berharap Polres Tebingtinggi menemukan keberadaan Mawar dan menangkap pelaku.

"Segera tangkap pelaku dan tindak tegas" katanya saat di jumpai di kantor nya..(GSM)

Berita Lainnya

Index