Sampaikan Rasa Dukacita, Bupati Dairi Melayat Almarhum Orang Tua Camat Silima Pungga-Pungga

Sampaikan Rasa Dukacita, Bupati Dairi Melayat Almarhum Orang Tua Camat Silima Pungga-Pungga

DAIRI l PAB Indonesia.co.id l– Sampaikan rasa duka cita, Bupati Dairi Dr. Eddy Keleng Ate Berutu melayat ke rumah duka orang tua dari Camat Silima Pungga-Pungga Horas Pardede, Rabu (1/2/2023) di Jl. SM. Raja Sidikalang. Almarhum Sorta Herlina br. Napitupulu (Oppung Sondang Boru), orang tua dari Horas, meninggal pada Sabtu (28/1/2023) di usia 74 tahun.

Saat menyampaikan kata penghiburan kepada keluarga, Bupati Dairi mengatakan atas nama pribadi, keluarga, pemerintah turut berdukacita atas meninggalnya orang tua yang kita cintai.

“Kita berdoa pintu surga sudah terbuka, semoga oppung menjadi pendoa bagi seluruh keluarga yang ditinggalkan. Semoga keluarga diberi kekuatan. Kita tidak bisa menjamin orang yang kita sayangi tetap bersama kita. Jangan merasa sedih, ikhlaskanlah kepergian oppung yang kita cintai ini,” ujar Bupati.

Ketika melayat, Eddy Berutu didampingi pimpinan OPD, para Camat, organisasi LPM,  serta pengurus Partai Golkar Dairi. Kehadiran ini dikatakan Bupati sebagai bentuk rasa solidaritas untuk menunjukkan rasa dukacita kepada keluarga.

Mewakili keluarga, Horas Pardede menyampaikan terimakasih atas kehadiran Bupati Dairi dan jajaran Pemkab Dairi yang memberikan penghiburan kepada keluarganya yang berduka. “Semoga Tuhan balaskan kebaikan rekan rekan semua. Kami sudah ikhlas atas kepergian ibu yang kami cintai ini,” ucap Horas Pardede. (Frank)

Berita Lainnya

Index