Wartawan Senior Zulham Hasibuan Meninggal Dunia Di rumah Sakit Haji Medan

Wartawan Senior Zulham Hasibuan Meninggal Dunia Di rumah Sakit Haji Medan

Medan,(PAB)-----

Bang Zulham sudah meninggal, (Jenazahnya) masih di Rumah Sakit Haji Medan," kata wanita paruh baya mengaku adiknya mendiang di seberang ponsel, Senin (30/1/23) sekira pukul 18.12 WIB, mengabarkan kepada rekan-rekan sejawat di dunia jurnalistik, Pengadilan Negeri dan Kejaksaan Tinggi serta Kejaksaan Negeri di Medan.


Berita meninggalnya Zulham Hasibuan yang merupakan wartawan yang sudah lama berkecimpung di kewartawanan disebut Senior setelah mendengar kabar tersebut seolah tidak percaya.

Semasa hidupnya Alm. Zulham Hasibuan dikenal baik dalam bergaul dan pendiam serta sepak terjangnya dalam menuliskan berita sangat dikenal dibeberapa media cetak dan online.


Diketahui Alm. Zulham sempat dua bulan lebih dia tidak bisa menggerakkan anggota tubuh sebelah kiri. Konon akibat terserang stroke. Hanya bisa duduk dan terbaring di kediamannya Jalan M Yakub Lubis Gang M Idrus, Bandar Klippa, Kecamatan Percut Seituan, Kabupaten Deli Serdang.


Rekan seperjuangan era akhir 1990-an ketika itu masih bergabung di media cetak edisi mingguan Bintang Sport dan Film (BSF), asuhan almarhum Syahrun Isa alias Suhu, telah tiada.


Seiring berjalannya sang waktu, Alm yang sudah berusia 61 tahun tersebut sudah aktif menulis Belakangan ini media online lokal, Sumut24.co dan nasional serta mitrapol.


Selamat jalan rekanku  Zulham Hasibuan semoga amal ibadah masa hidupnya diterima Allah SWT dan ditempatkan di surganya.... Aamiin Ya Rabbal Aalamiin. Dan keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan serta kesabaran. (Rat)

Berita Lainnya

Index