SAMBUT ULANG TAHUN YANG KE 5 INDIAN SOSIAL KOMUNITA ( ISK ) MENGADAKAN FUN WALK

SAMBUT ULANG TAHUN YANG KE 5 INDIAN SOSIAL KOMUNITA ( ISK ) MENGADAKAN FUN WALK

MEDAN, (PAB)--

Memperingati hari jadinya yang ke 5 INDIAN SOSIAL KOMUNITAS ( ISK ) mengadakan " Jalan Santai "  yang dilaksanakan hari ini minggu 29 - januari 2023 dilapangan Hoki Kebun Bunga Medan.Dihadiri kurang lebih 800 orang peserta yang mengikuti kegiatan tersebut. Dari pantauan awak media tepat jam 07.30 peserta dilepas dari garis start oleh :
1.JAY CHANDRA ( Shanker )             
   Ketua Yayasan Idian Social Komunitas
2.NARES KUMAR Ketua Panitia Fun Walk

Kegiatan Fun Walk hari ini juga dihadiri oleh 
1.HENDRI DUIN SEMBIRING Anggota DPRD KOTA MEDAN
2.MATHA RISWAN M.Psi ( Ketua PHDI KOTA MEDAN )
3.MUHAMMAD AMSAR,SE,MM-Kabid Kebudayaan Dinas Pendidikan Dan Kebudayaan Pemko Medan
4.MARNIX SAHATA HUTABARAT

Peserta yang mengikuti acara jalan santai ini terdiri dari orang tua ,remaja dan anak" begitu antusias mengikuti kegiatan ini .   Panitia juga menyiapkan stand bazar dilapangan hoki kebun bunga medan ,peserta  jalan santai setelah sampai kembali garis finish langsung dapat menukarkan potongan kupon dengan sarapan pagi,juga ada hiburan yang disediakan panitia sarta pencabutan door prize.
Dalam sambutannya Jay Chandra ketua INDIAN SOSIAL KOMUNITAS ( ISK ) mengatakan terima kasih kepada semua pihak ,para donatur yang sudah membantu sehingga acara ini bisa terlaksana dengan baik dan sukses . ISK hadir ditengah" masyarakat india yang ada di sumut umumnya dan terkhusus kota medan yang mana di usianya yg sudah 5 tahun ini dapat membantu warga india tamil  yang terdiri dari beberapa agama seperti: HINDU,BUDHA,SIKH,KRISTEN,ISLAM yang memang benar" membutuhkan bantuan pasti akan dibantu oleh ISK .Bantuan" yang sudah diberikan selama ini berupa: Sembako,Bantuan Pendidikan,Bantuan biaya rumah sakit,Bantuan Premi BPJS dan bantuan lain sebagainya.ketua ISK mengakhiri kata sambutannya mengajak semua peserta yang hadir dalam acara ini agar mau bersatu untuk bergabung dalam kegiatan sosial yang dimotori oleh ISK,kalau bukan kita siapa lagi,kalau bukan sekarang kapan lagi.

Salah satu peserta yang bernama KRISNA yang diwawancarai oleh awak media mengatakan sangat mendukung kegiatan sosial yang dilakukan oleh ISK dan semoga kedepannya ISK semakin maju dan semakin jaya agar bisa lebih banyak membatu warga yang membutuhkan bantuan.Ceses yang telah diselesaikan ISK di Tahun 2022 sebanyak 2291 kasus dengan dana yang telah dikeluarkan sebesar 681 juta  rupiah.

Berita Lainnya

Index