Setelah Apel Pagi, Kajati Sumut Gelar Olahraga Rutin Bersama Jajaran

Setelah Apel Pagi, Kajati Sumut Gelar Olahraga Rutin Bersama Jajaran

MEDAN,(PAB)-----

Salah satu cara untuk menyamakan persepsi dan pererat tali silaturahmi adalah dengan rutin menggelar olahraga secara bersama-sama. Hal itu yang dilakukan Kajati Sumut Idianto, SH,MH bersama jajaran setiap Jumat.

Sebelum menggelar olahraga rutin, Kejati Sumut menggelar apel pagi sekaligus untuk cek personel yang dipimpin langsung Aspidmil Kol. Chk Makmur Surbakti, SH,MH.

"Apel pagi sebelum melakukan olahraga menjadi hal yang sangat penting dalam membangun disiplin. Apel pagi ini juga sekaligus untuk melakukan pengecekan personel apakah ada yang tidak hadir atau tidak hadir dengan alasan yang jelas," kata Aspidmil.

Setelah apel pagi, Kejaksaan Tinggi Sumatera Utara (Kejati Sumut), Jumat (27/1/23) menggelar olahraga rutin di halaman belakang kantor Kejati Sumut, Jalan AH Nasution Medan.

Kajati Sumut Idianto, SH,MH bersama para Asisten, Kabag TU, Koordinator, para Kasi serta seluruh jajaran di Kejati Sumut menggelar senam pagi bersama sekaligus mendukung upaya pemerintah membangun budaya Gerakan Masyarakat Hidup Sehat (Germas).

Menurut Kajati Sumut Idianto, SH,MH melalui Kasi Penkum Yos A Tarigan, SH,MH selain bertujuan untuk menjaga kebugaran, kegiatan ini juga bertujuan mempererat tali silaturahmi antara seluruh jajaran dan menyamakan persepsi dalam membangun Kejaksaan ke arah yang lebih baik lagi.

Setelah mengadakan senam pagi bersama, dilanjutkan dengan olahraga bola volley serta olahraga lainnya. (Rat)

Berita Lainnya

Index