Lembaga Laskar Pagar Negri LLPN Deklarasi Dan Pelantikan Serentak Se-Riau

Lembaga Laskar Pagar Negri LLPN Deklarasi Dan Pelantikan Serentak Se-Riau

Pekanbaru, (PAB) ---

Deklarasi dan Pelantikan serentak Dewan Pimpinan Pusat (DPP), Pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD), Dan Dewan Pimpinan Daerah Khusus (DPDK) Lembaga Laskar Pagar Negeri (LLPN) di laksanakan pada hari Saptu, tanggal 28 Januari 2023, bertempat di Gedung LAMR Provinsi Riau Jalan Diponegoro Kota Pekanbaru Riau

Dihadiri Pengurus dan anggota LLPN serta perwakilan daerah –daerah  beserta jajarannya.
 
Lembaga Laskar Pagar Negeri (LLPN) didirikan oleh beberapa tokoh-tokoh masyarakat Riau yang di pelopori oleh Dt. IRJEN POL (Purn) Dr. H Abdul Gofur, Drs, SH, MH.  Ir. H Marzuki Husein Dan Lain Lain.
 
Dt. IRJEN POL (Purn) Dr. H Abdul Gofur, Drs, SH, MH. Pidato Nya Mengatakan,Dengan tujuan untuk turut menjaga dan mempertahakan Negara Kesatuan RI dalam mejaga marwah sebagai pagar negeri, serta turut mewjudkan masyarakat yang adil dan makmur,Lembaga Laskar Pagar Negeri (LLPN) berazaskan Pancasila dan UUD 45, berkegiatan di wilayah Indonesia  serta berkedudukan di Kota Pekanbaru.
 
Dt. IRJEN POL (Purn) Dr. H Abdul Gofur, Drs, SH, MH.Lembaga Laskar Pagar Negeri (LLPN) merupakan lembaga perkumpulanan berbagai massa (ormas) bersifat social kemasyarakatan, Independen, sukarela, mandiri dan demokratis yang bercirikan Patrioti, militansi, persaudaraan, inofatif dan kreatif tanpa mempermasalahkan perbedaan ras, agama, maupun status sosial. 
 
Dengan VISI terujudnya kerukunan kebangsaan yang berintegritas di landasi dengan kebudayaan Bangsa Melayu yang di dasarkan Ideologi Pancasila dengan motto.
“ PANCANG MARWAH NEGERI BERTUAN “

Dt. IRJEN POL (Purn) Dr. H Abdul Gofur, Drs, SH, MH.(LLPN) merupakan organisasi social kemasyrakatan (ormas) yang dalam kegiatannya berusaha dan berperan membentuk kader-kader pemimpin masyarakat tempatan dan juga mendorong perbaikan tatanan kehidupan baik ekonomi dan hukum serta pola pikir.
 
(LLPN) akan hidup berdampingan dengan pemerintah, Swasta, dan  masyrakat , turut membantu percepatan pembangunan dan kesejahteraan masyarakat dan juga akan bergerak di bidang hukum Advokat,dan keamanan  rakyat yang sinergi dengan tatanan efetifitas organisasi, bersih dan peka terhadap kegiatan masyrakat agar terlindungi hak-hak sipil sehingga mendorong terbentuk social society yang kuat dalam bernegara Tutur Dt. IRJEN POL (Purn) Dr. H Abdul Gofur, Drs, SH, MH.

Saat Di Wawan Carai Oleh Awak Media 
DT. Jasman S.St.Pi.,MH.Selain Deklarasi Peresmian Lembaga Laskar Pagar Negeri yang di singkat dengan LLPN ini,  juga serentak  dilantik pengusus DPP Lembaga Laskar Pagar Negeri (LLPN)  8 (Delapan) pengurus DPD Lembaga Laskar Pagar Negeri (LLPN)  daerah yaitu yang terdiri dari DPD daerah PEKANBARU, ROHUL, ROHIL, MERANTI, INHIL, SIAK, DUMAI dan KAMPAR dan juga di lantik 1 DPDK Lembaga Laskar Pagar Negeri (LLPN) daerah Bengkalis.
 
Lembaga Laskar Pagar Negeri (LLPN) di pimpin oleh DT. IRJEN POL (Purn) Dr. H Abdul Gofur, Drs, SH, MH selaku Ketua Umum (Ketum) dan DT. Jasman S.St.Pi.,Mh. selaku Sekretaris Jendral (Sekjen)
 
DT. Jasman S.St.Pi.,MH.Dengan terlaksanakananya Deklarasi dan Pelantikan serentak Dewan Pimpinan Pusat, dewan Pimpinan Daerah, Dan Dewan Pimpinan Daerah Khusus Lembaga Laskar Pagar Negeri (LLPN) maka harapan dan keinginan kita bersama semakin dikenal Lembaga Laskar Pagar Negeri  dan semakin menumbuhkan jiwa korsa serta motifasi tinggi di kalangan anggota memberi energy positif dalam membangun Negeri bertuah ini Ungkap DT. Jasman S.St.Pi.,MH.

"Gubernur Riau Syamsuar"berharap Lembaga Laskar Pagar Negeri bisa berkolaborasi dengan pemerintah dalam memajukan Provinsi Riau.

“Tahniah, semoga Lembaga Laskar Pagar Negeri,tetap berjaya dan bercahaya. Semoga bisa membantu pemerintah daerah dalam membangun daerah sehingga bisa lebih maju dimasa yang akan datang,” ujar Gubernur Syamsuar.

Gubri juga berharap adanya keberadaan organisasi Lembaga Laskar Pagar Negeri di Bumi Lancang Kuning bisa memberikan manfaat untuk kemajuan daerah khusunya dalam rangka menghadapi berbagai p

Berita Lainnya

Index