Ditengah Agenda Padat, Eddy Berutu Sampaikan Rasa Dukacita Kepada Warga Meninggal di Sigalingging

Ditengah Agenda Padat, Eddy Berutu Sampaikan Rasa Dukacita Kepada Warga Meninggal di Sigalingging

DAIRI l PAB Indonesia.co.id l– Sampaikan rasa dukacita yang mendalam, Bupati Dairi Dr. Eddy Keleng Ate Berutu bersama Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Dairi Ny. Romy Mariani Eddy Berutu melayat almarhum Tigor Marbun (Op. Reva Doli) yang tutup usia 73 tahun, Jumat (27/1/2023) di Sigalingging, Kecamatan Parbuluan. Di tengah kesibukannya yang sangat padat, Eddy Berutu dalam melayat almarhum di dampingi oleh Camat Parbuluan Saut Maruli Tua Sinaga.

Dalam kata penghiburannya, Bupati Dairi menyampaikan rasa dukacita yang mendalam atas meninggalnya almarhum. Diakui Bupati Dairi, almarhum memiliki kenangan yang indah bersama saat almarhum masih hidup.

“Kepada keluarga yang ditinggalkan semoga diberikan kekuatan dan senantiasa kompak sepeninggal almarhum yang kita cintai ini,” ucap Eddy Berutu.

Sebelum memberikan kata penghiburan, terlihat Eddy Berutu bersama Romy Mariani menyapa para warga yang hadir dalam pesta adat almarhum Op. Reva Doli. Saat menyapa, Bupati Dairi juga bersama warga yang hadir dan saling bercengkrama satu dengan yang lainnya. (Frank)

Berita Lainnya

Index