Pereerat Silaturahmi, Kantor Bea dan Cukai Dumai adakan Media Gathering

Pereerat Silaturahmi, Kantor Bea dan Cukai Dumai adakan Media Gathering

DUMAI,(PAB) ---

Untuk mempererat tali persaudaraan dan menciptakan rasa kebersamaan dengan rekan media

Kantor Bea dan Cukai Dumai adakan Media Gathering, Jumat (27/1/2023) pagi di teras Kantor Bea dan Cukai Dumai.

Kegiatan dihadiri Kepala Kantor Bea dan Cukai Dumai, Ristola Nainggolan didampingi Staff Jajaran dan beberapa rekan media.

Dalam sambutannya Ristola Nainggolan berterimakasih kepada rekan-rekan wartawan yang telah menyempatkan diri hadir memenuhi undangan pihaknya.

“Terimakasih. Mungkin nanti kedepannya bukan sekedar acara media gathering, tapi bisa berolahraga bersama,” ucap Ristola Nainggolan.

Sebelum bertugas di Dumai, sebelumnya Ristola Nainggolan bertugas di Entikong, kota kecil di Kalimantan Barat.

“Disini baru 2 bulan. Hal seperti ini (media gathering -red) sudah biasa kami lakukan di Entikong. Selama baru bertugas di disini, sudah ±70-80% instansi saya bersilahturahmi. Termasuk tokoh masyarakat, tokoh agama dan tokoh pemuda. Makanya kali ini kita bersilahturahmi dengan media,” terang Ristola Nainggolan.

Dalam sesi diskusi, beberapa wartawan bertanya terkait kinerja Bea Cukai Dumai.

Diantaranya, masalah keterbukaan informasi dari pihak Bea Cukai, nilai ekspor impor per bulan dan ucapan terimakasih wartawan kepada Bea Cukai yang telah selenggarakan media gathering.

“Kami juga butuh media. Contoh, waktu saya kecil Kota Dumai dan Duri sudah saya dengar, karena media. Saya juga mengajak instansi Departemen Keuangan lainnya di Dumai, seperti Kantor Pajak, Kantor KPPN dan Kantor Perbendaharaan dan Kekayaan Negara untuk juga bersinergi dengan media,” tutup pria kelahiran KK Kalimantan Timur ini.

Turut mendampingi Ristola Nainggolan, Humas Sukma Mahendra.
Dan dalam acara ini diadakan juga sesi tanya jawab dengan rekan media mengupas tentang keterbukaan mengenai bea dan cukai untuk kedepan nya dengan awak media

Dilanjutkan kan dengan sesi foto bersama dengan rekan rekan media sama dengan kepala bea dan cukai dan pegawai yang lainya

Acara dilanjutkan dengan hiburan dan kegiatan ini berjalan dengan lancar dan baik.

Eliwaty

Berita Lainnya

Index