Wartawan Dumai Ikut AJP 2022, PT KPI RU II Dumai Selenggarakan Malam Apresiasi

Wartawan Dumai Ikut AJP 2022, PT KPI RU II Dumai Selenggarakan Malam Apresiasi

PEKANBARU,(PAB) ----

PT Kilang Pertamina Internasional (KPI) Refinery Unit (RU) II Dumai selenggarakan malam apresiasi bagi para wartawan Dumai, Jumat (20/1/2023) malam, di Ballroom Bono Hotel, Pekanbaru.

Malam Apresiasi di berikan oleh PT KPI RU II Dumai, khusus kepada 23 wartawan yang telah mengikuti kompetisi "Anugrah Jurnalistik Pertamina" (AJP) Tahun 2022, dengan tema "Energizing Your Future".

Dihadiri langsung Area Manager Communication, Relationship, & CSR (Commrel) RU II Nurhadyanto diwakili Officer I Communication, Relations, & Compliance, Denny Saputra Ramadhan.

Acara berlangsung santai, dengan terlebih dahulu seluruh peserta dan panitia makan malam bersama.

Selanjutnya, panitia berikan piagam apresiasi kepada para wartawan, termasuk jurnalis Radarjakartanews.com.

Ragam hadiah disediakan panitia, mulai dari power bank, headphone, gadget, televisi hingga logam mulia seberat 1 gram. Semuanya diperebutkan peserta lewat kuis. Beruntung, Jurnalis mendapatkan gadget Samsung AO4s ROM 64 GB, RAM 4 GB, karena berhasil menjawab pertanyaan yang dilontarkan panitia.

"Kita menyelenggarakan acara ini sebagai tanda penghargaan kepada rekan-rekan wartawan yang telah mensupport, lewat pemberitaan positif tentang PT KPI RU II Dumai," ucap Denny Saputra.

"Terimakasih kepada PT KPI RU II Dumai yang telah menyelenggarakan malam apresiasi," imbuh salah satu perwakilan peserta, Bambang Hardiyanto dari media harian Dumai Pos.

Ada juga pemberian baju kaos, tas punggung, topi dan alat tulis bagi peserta saat mengisi absen di pintu masuk ballroom.

Acara berakhir pukul 22.00 WIB, dengan suasana gembira, karena baik peserta maupun panitia, aktif sumbangkan suara nya diiringi orgen tunggal.

Sesuai tentatif, besok Sabtu (21/1) acara akan dilanjutkan dengan outbond di salah satu tempat wisata di Pekanbaru.

(Eliwaty)

Berita Lainnya

Index