Jelang F1 H2O Jajaran Polres Simalungun Gelorakan Gotong Royong Kebersihan di Jalinsum

Jelang F1 H2O Jajaran Polres Simalungun Gelorakan Gotong Royong Kebersihan di Jalinsum

SIMALUNGUN l PAB l ---Menjelang Even Internasional F1 Power Boat di Danau Toba Sumatera Utara, Jajaran Personel Polres Simalungun aktif menggelorakan kegiatan gotong royong kebersihan dengan melaksanakan kurve kebersihan di sepanjang jalan lintas sumatera utara.

Hal ini disampaikan oleh Kapolres Simalungun AKBP Ronald F.C Sipayung, S.H., S.I.K., M.H., saat melaksanakan kegiatan Kurve kebersihan di Kota Wisata Parapat, Jumat (20/1/2023).

Kapolres Simalungun menjelaskan bahwa kegiatan gotong royong kebersihan bersama dilaksanakan di sepanjang jalan lintas sumatera yang ada di wilayah Kabupaten Simalungun, dengan membagi zona masing-masing Polsek Sejajaran Polres Simalungun dengan bekerjasama pihak pemerintah di kecamatan.

Melalui kegiatan gotong royong ini, Kapolres berharap dapat menjadi api semangat masyarakat untuk tetap menjaga kebersihan lingkungan sebagai wujud dukungan dalam mensukseskan even internasional F1H2O dan sekaligus membuktikan bahwa Danau Toba layak menjadi pariwisata dunia.

“Kita berharap, kegiatan ini menjadi api semangat masyarakat Kabupaten Simalungun untuk tetap menjaga kebersihan lingkungan dalam mendukung dan mensukseskan Even Internasional F1H2O, sehingga Danau Toba layak menjadi pariwisata dunia," tandas AKBP Ronald. (MS/Red)

Berita Lainnya

Index