Canda Tawa Anak dan Mama Mama Bersama Satgas Yonif Raider 142/KJ

Canda Tawa Anak dan Mama Mama Bersama Satgas Yonif Raider 142/KJ

YALIMO, (PAB) ---

Dalam setiap aktivitas tak Lupa personel Satgas Yonif Raider 142/KJ selalu berkomunikasi dengan warga masyarakat. Kali ini diperlihatkan pada saat patroli Gabungan di Distrik Elelim, Kabupaten Yalimo, Provinsi Papua Pegunungan, Rabu (11/1/2023).

 

Hal ini dijelaskan oleh Perwira Seksi Operasi Satgas Yonif Raider 142/KJ Lettu Inf Muh Zandra, S.T.Han, bahwa komunikasi yang baik adalah cara yang paling efektif untuk lebih dekat dengan masyarakat.

 

“Memang benar, hal ini diperlihatkan oleh salah satu personel kami atas nama Serda Diko, pada saat kami melaksanakan patroli di wilayah Bandara Elelim, dimana ada anak dan mama Papua yang sedang berada di dekat pintu masuk bendara,” jelas Perwira Seksi Operasi Satgas Yonif Raider 142/KJ Lettu Inf Muh Zandra, S.T.Han.

 

“Personel Kita dengan santun mengajak ngobrol, mama dan anak yang sedang berada di depan pintu masuk ini, anak apakah sudah sekolah dan aktivitas mama,” tambah Lettu Inf Muh Zandra.

 

Respon baik mama Ina ikut bercerita menanggapi setiap pertanyaan yang diajukan Serda Diko. Kesehariannya berjualan di bandara dan anak-anaknya pun diajak berkumpul bercanda. “Terima kasih, kita sangat senang seperti ini, Terima kasih wa wa..,” ucap Mama Ina.**

Berita Lainnya

Index