Asintel Kejatisu Silahturahmi dengan Awak Media, Ini Harapannya...

Asintel Kejatisu Silahturahmi dengan Awak Media, Ini Harapannya...
Pajabat Utama Kejatisu, Leonardo Eben Ezer Simanjuntak Asintel Kejatisu

MEDAN,(PAB)----

Pajabat Utama Asintel Kejatisu, Leonardo Eben Ezer Simanjuntak didampingi para Kasi Bidang dan Kasi Penkum Sumanggar Siagian,SH adakan Coffee Morning Bersama awak media di ruangan kerjanya, Kamis (21/6/18) sekira 09.00 wib sd selesai.


Leonardo mengatakan  semenjak dirinya menjabat Asintel April 2018 yang lalu, baru sekarang ini ada kesempatan dirinya bisa bercengkrama dengan mitra kerja awak media , harap dimaklumi karena dirinya masih melakukan konsolidasi internal dahulu.


Silaturahmi yang dikemas dalam acara Coffee Morning, segaja digelar sebagai moment keakraban  pejabat kejatisu bersama wartawan, dan pejabat berpangkat Bintang satu ini menjelaskan dirinya tidak akan bermain-main maupun melakukan hal hal yang diluar ketentuan yang ada, ia berpesan sekarang saatnya Kejatisu Lakukan Perubahan.

"Saya akan bekerja sesuai dengan aturan yang ada, jika ada laporan, saya akan segara tindak lanjutin,tentunya harus dituang dalam tulisan dan data identitas diri serta didukung dokumen” kata Leonardo Simanjuntak..

Leo Simanjuntak mengajak wartawan dan masyarakat ikut berperan bersama dalam memantau tindakan penyelewengan uang Negara, yang dilakukan oknum Pejabat ataupun yang mempunyai kepentingan pribadi, tentu mengajak masyarakat Sumut agar tertib hukum.

Termasuk TP4D yang dibangun Kejagung yang sudah mendapatkan apresiasi dari negara Cina akan kita perdayakan sebagai pengawalan uang rakyat dan negara dari proyek proyek yang bersifat strategis dan kerawanan tingkat resiko tinggi (adanya ancaman" eksternal).

“ Siapa saja dapat melaporkan temuan-temuan yang ada di daerahnya kepada kami sesuai PP No 71 tahun 2010, saya minta masyarakat untuk berperan aktif juga..” Tambah Leonardo Simanjuntak.

Untuk informasi dan konfirmasi, Leo menyampaikan Melalui Kasi Penkum Kejatisu, Sumanggar Siagian, SH, siap mensupport teman teman media.

Leo Simanjuntak berharap agar komunikasi wartawan dan Kejatisu dapat berjalan dengan baik, pungkasnya.

(Tulus)

Berita Lainnya

Index