Polres Madina Kawal Kedatangan Ust. Abdul Somad

Polres Madina Kawal Kedatangan Ust. Abdul Somad

MADINA,(PAB)-----

Kapolres Mandailing Natal (Madina) AKBP H.M Reza Chairul Akbar Sidiq S.IK., S.H., M.H bersama Forkopimda Kabupaten Mandailing Natal sambut kedatangan Ustadz Abdul Somad Lc,., M.A (UAS) di Rumah Dinas Bupati, Desa Parbangunan, Kecamatan Panyabungan. Jumat, (16/12/2022),

 

Turut dalam penyambutan UAS yakni Bupati Madina HM Ja’far Sukhairi Nasution, Wakil Bupati Madina Atika Azmi Utami Nasution, David Sidabutar Selaku Pabung Mewakili Dandim 0212/TS, Ketua Pengadilan Negeri Arief, S.H., M.H dan Ketua Pengadilan Agama Hasanuddin, S.Ag serta Ketua TP PKK Madina Eli Mahrani Jafar Sukhairi Nasution.

Ustadz kondang itu, tiba di Rumah Dinas Bupati pukul 18.20 WIB dan disambut dengan musik adat tradisional Gordang Sambilan sambil diulosi dengan kain batak dan Rombongan melanjutkan Sholat Magrib bersama.

Sebelumnya, Ustadz Abdul Somad telah mengisi tabligh akbar sekaligus peletakan batu pertama pembangunan mesjid di Desa Sinonoan, Kecamatan Siabu pada pukul 16.00 WIB.

Senada dengan itu Kapolres Mandailing Natal menyampaikan bahwa sebelum tabligh akbar di lapangan Mesjid agung Nur Alan Nur, Anggotanya sudah diturunkan untuk melaksanakan pengaman, baik itu pengamanan Lalu Lintas maupun pengaman di objek kegiatan guna mengantisipasi gangguan kamtibmas.

”Sebelum pelaksanaan Tabligh akbar, Personil sudah kita turunkan untuk melaksanakan pengamanan, baik itu pengamanan lalu lintas juga pengamanan di lokasi kegiatan, guna menjaga keamanan dan kekondusifan disaat berlangsungnya Tabligh Akbar”. Ungkap Kapolres Madina.(Evi)

Berita Lainnya

Index