Lakukan Doa bersama, Kapolres Madina Santuni Anak Yatim

Lakukan Doa bersama, Kapolres Madina Santuni Anak Yatim

MEDAN,(PAB)----

Usai pelaksanaan Apel Gelar Pasukan “Ops Mantap Huta” Polres Mandailing Natal (Madina) dan jajararan gelar Do’a Bersama yang dilaksanakan di Lapangan Hitam belakang Mako Polres Madina dalam rangka persiapan pengamanan Pilkades Serentak tahun 2022 di Kabupaten Mandailing Natal.

 

Kegiatan ini diisi dengan menyantuni anak yatim dari desa tetangga Polres Mandailing Natal sebanyak 63 (Enam Puluh Tiga) anak Yatim.

Didalam Kegiatan Doa bersama dan santunan anak yatim ini Kapolres Mandailing Natal AKBP H. M Reza Chairul A.S. S.IK., S.H., M.H menyampaikan agar elemen masyarakat termasuk Tomas dan Toga ikut serta membantu menjaga situasi kamtibmas khususnya di Desa yang melaksanakan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades), sejak dimulainya tahapan pilkades, dari pelaksanaan pemungutan suara, penghitungan suara dan pasca pemungutan suara sehingga tercipta situasi yang aman dan Kondusif.

“Kami keluarga besar Polres Mandailing Natal berharap agar tokoh masyarakat dan tokoh agama bahkan kepemudaan untuk ikut andil dalam menjaga situasi kamtibmas selama tahapan Pilkades, maupun pada saat pelaksanaan dan pasca Pilkades“. Ucap AKBP Reza.

“Tidak hanya menjaga kamtibmas, kami juga mengingatkan kepada warga masyarakat, yang akan melaksanakan pilkades agar jangan terpancing dan tidak memprovokasi antara masyarakat yang ingin menggunakan hak suaranya”. tegasnya.

AKBP H.M Reza berpesan dalam melaksanakan Pengamanan Pilkades serentak tentunya perlu kiranya Kita semua berdoa bersama, agar kita diberikan kesehatan dan kekuatan dalam melaksanakan Pengamanan, dan juga agar jalanya pilkades serentak bisa aman tertib dan lancar. Tutupnya. (Evi)

Berita Lainnya

Index