Kado Keselamatan Giat Pos Jubah Jumat, Polres Madina Sapa dan Berikan Santunan kepada Masyarakat

Kado Keselamatan Giat Pos Jubah Jumat, Polres Madina Sapa dan Berikan Santunan kepada Masyarakat

MADINA,(PAB)-----

Penghujung akhir Tahun yakni Jum’at 30 Des 2022 Kanit Lantas Kotanopan Polres Madina Bripka Husnan Rangkuti Melaksanakan Giat Pos Jubah (Polisi Sedekah Jumat Barokah) Dan Binluh Kamseltibcar Lantas dengan Lokasi di Mesjid Raya Istiqomah Kel. Pasar Muara Sipongi & Depan Pos Yan II Muara Sipongi.

 

Kegiatan dimaksud untuk Menjalin Silaturahmi, Berbagi Rezeki Kepada Masyarakat Dan Sekaligus Binluh Kamseltibcar Lantas kepada Warga dan Para pengendara yg melintas dari depan pos Yan II Muara Sipongi.

Kegiatan Jum’at Barokah ini merupakan Program Bpk Kapolres Madina AKBP H.M REZA. Sebagai perpanjangan tangan Satlantas Polres Madina, Kanit Lantas Kotanopan Bripka Husnan Rangkuti juga tetap mengingatkan kepada para pengendara yg melintas dari Depan Pos Yan Muara sipongi khusunya yang melaksanakan mudik Natal & Tahun Baru agar senantiasa tetap hati- hati dalam berkendara. Mengingat jalan di sekitar muarasipongi – kotanopan masih banyak ditemukan jalan yang berlobang dan sebagian tahap pengerjaan yang belum rampung. 

Selain membagikan Nasi Jum’at Barokah, Kanit Lantas Kotanopan juga mempersembahkan Kado Terindah akhir tahun kepada para pengendara. Yakni “KADO KESELAMATAN” karena pada prinsipnya dengan berhati- hati berkendara.

"Kegiatan akhir tahun pun bisa ternikmati dengan baik. Selamat Jalan, hati- hati berkendera semoga tuhan melindungi" Ucap Bripka Husnan Rangkuti kepada para pengendara. (Evi)

Berita Lainnya

Index