Diawal Tahun 2023

Suhu Apin bersama Yuni Wijaya Berbagi Talih Asih kapada Warga Kurang Mampu dan Lansia

Suhu Apin bersama Yuni Wijaya Berbagi Talih Asih kapada Warga Kurang Mampu dan Lansia

BINJAI,(PAB)----- 

Diawal Tahun Tahun 2023, Yuni Wijaya(40) bersama Suhu Apin(43) memberikan bantuan berupa paket bahan pokok (sembako) untuk Kaum Duafa dan masyarakat lanjut usia (lansia) Kota Binjai, Senin (02/01/2023).

Paket kebutuhan bahan pokok tersebut, diserahkan langsung oleh Yuni dan Apin kepada masyarakat penerima, di jalan Gumba LK X Kelurahan Cengkeh Turi, Kecamatan Binjai Utara, Kota Binjai.

Yuni berharap, bantuannya akan memberikan manfaat dan dapat menjadi stimulan tak hanya bagi masyarakat Kecamatan Binjai Utara, Kota Binjai.

Yuni menyebutkan, bahwa golongan lansia telah banyak memberikan kontribusi positif bagi keluarga serta perjalanan bangsa dan negara. Untuk itu selayak lah kaum muda/milenial menunjukan bhakti dan kepedulian terhadap para lansia.

“Golongan Lansia telah banyak berkontribusi positif bagi keluarga serta perjalanan bangsa dan negara. Untuk itu sebagai bentuk rasa terimakasih, sudah selayaknyalah kita sebagai kaum muda menunjukan bhakti dan memberikan kepedulian terhadap mereka para lansia,” Ujar Yuni di dampingi Bos Apin.

Masih kata Yuni berharap " kami salaku keluarga setiap tahun nya mengadakan kegiatan seperti ini dalam rangka berbagi rezeki kepada kaum duafa maupun masyarakat yang kurang mampu,agar dapat membantu dan mengurangi beban mereka, mudah-mudahan dengan bantu tersebut kami sekeluarga sehat selalu serta panjang umur," Pungkasnya

Penulis : ST

Berita Lainnya

Index