Kejari Belawan Safari Nataru dan Bagikan Sembako kepada Wartawan

Kejari Belawan Safari Nataru dan Bagikan Sembako kepada Wartawan

BELAWAN,(PAB)-----

Kegiataan perayaan Hari Natal 2022 dan Tahun Baru 2023 (Nataru), Kejaksaan Negeri (Kejari) Belawan, melakukan Safari Nataru, Kamis (29/12/22).

Kegiatan dilakukan Kajari Belawan, Nusirwan Sahrul SH MH dengan membagikan paket sembako kepada Forum Wartawan Kejaksaan Sumatera Utara (Forwaka Sumut).

Diwakili Kasi Intel, Oppon Beslin Siregar SH MH, mengatakan kalau kegiatan pembagian sembako dilaksanakan menjelang Nataru setiap tahun-nya.

Pembagian paket sembako tersebut diterima oleh Ketua Forwaka Sumut, Zainul Arifin Siregar melalui Sekjen Hara Oloan Sihombing dan akan dibagikan.

Dalam kesempatan itu, Sekjen Forwaka, Hara Oloan Sihombing mengucapkan terima kasih kepada Kejari Belawan yang sudah memberi sumbangsihnya kepada Forwaka dengan paket sembako.

Diharapkan, kegiatan dilakukan Kejari Belawan dapat menjadi contoh dan dimplementasikan oleh kejari-kejari lainnya yang selalu akan bersinergi dengan Forwaka.

Kata Sekjen, dalam menyambut Nataru, nantinya Forwaka juga akan melakukan Safari Nataru dengan membagikan paket sembako kepada Panti Asuhan, yang akan dilaksanakan, Jumat (30/12/22).

Kata Hara, untuk kedepannya, semua anggota Forwaka Sumut akan terus berupaya melakukan sinergi dengan pihak Kejaksaan Tinggi (Kejati) dan Kejari-Kejari se- Sumut. (Rat)

Berita Lainnya

Index